Teknologi
Kamis, 29 Juni 2017 - 21:34 WIB

Kecelakaan Ninja Vs Avanza di Perempatan Gamping Sukoharjo, Korban Dikabarkan Patah Tulang

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video rekaman kecelakaan Avanza versus Ninja di Perempatan Gamping, Sukoharjo (Facebook Info Wong Solo)

Kecelakaan di Sukoharjo kali ini terekam kamera CCTV. Insiden ini melibatkan Ninja versus Avanza di Perempatan Gamping.

Solopos.com, SOLO — Warganet di grup Facebook Info Wong Solo maupun Info Cegatan Solo dan Sekitarnya belum lama ini dihebohkan video tabrakan keras antara motor Kawasaki Ninja vs mobil Toyota Avanza di Perempatan Gamping, Sukoharjo. Kecelakaan yang disebut terjadi pada Senin (26/6/2017) itu membuat pengendara Ninja terpental dan jatuh ke seberang jalan.

Advertisement

Video itu salah satunya diunggah pengguna akun Mbam Mbing, Selasa (27/6/2017), di grup Info Wong Solo. Dalam unggahan itu, Mbam Mbing membagikan video rekaman yang terlihat diambil dari tayangan CCTV kecelakaan tersebut. Dalam video itu, terlihat kedua kendaraan datang dari arah yang berbeda.

Si pengendara motor yang berboncengan datang dari sisi kanan kamera, sementara si pengemudi mobil datang dari belakang. Tabrakan tak bisa terhindarkan saat keduanya sampai di tengah persimpangan lantaran sama-sama memacu kendaraan dengan kencang. “Detik-detik kecelakaan ninja vs avansa di Perempatan Gamping Sukoharjo,” tulis Mbam Mbing pada keterangan video.

Video itu sontak membut warganet kaget. Sebab, tabrakan itu membuat si pengendara motor terpental sampai ke rumah warga yang berada di dekat tempat kejadian. Sementara si pengemudi mobil kehilangan keseimbangan dan akhirnya menabrak sisi samping rumah tersebut.

Advertisement

Kejadian dalam video itu tentu membuat warganet prihatin. Sebab, kondisi jalanan saat itu terlihat sangat lengang. Menurut keterangan Mbam Mbing, pengendara motor yang merupakan pria dan wanita itu selamat. Si pria mengalami patah tulang paha dan pinggul, sementara si wanita patah tulang pinggul dan leher.

Kondisi pengendara Ninja kecelakaan Perempatan Gamping Sukoharjo. (Facebook Mbam Mbing ) (1)

“Korban selamat dan sehat alhamdulillah cuma patah paha dan pinggul aja,” tulis Mbam Mbing sambil mengunggah foto pria yang mengendarai motor.
“Yang perempuan patah pinggul dan leher juga sudah sadar alhamdulillah,” sambung Mbam Mbing sambil memperlihatkan foto wanita tersebut.
Kisah trasgis itu embuat warganet makin prihatin. Mereka saling mengingatkan untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya.
“Yang lagi hati-hati aja kadang apes. Apalagi ini yang sembrono. Udah kayak jalan punya nenek moyangnya aja. Aduh kalau belum tahu jalan atau medan yang ditempuh jangan coba-coba ngebut lur,” komentar Ndi Jundi.

Advertisement

Kondisi korban wanita kecelakaan Perempatan Gamping Sukoharjo. (Facebook Mbam Mbing)

“Innalillahi. Buat pelajaran untuk semuanya. Kalau di perempatan pelan-pelan saja. Untuk korban, semoga segera sembuh, amin,” sambung Karim Mbo.
“Lagi apes itu memang sudah nasib. Kalau lagi sepi memang kesempatan buat menabrak lebih tinggi,” imbuh Sonia Putri.

“Sudah jangan ribut. Doakan saja, karena sesama umat memang harus saling mendoakan yang baik. Semoga lekas sehat dan kembali beraktivitas dan segera lamaran. Buat sahabatku Saprol yang semangat jangan lupa berdoa, amin,” imbuh Gempil Blory Jozz.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif