Entertainment
Kamis, 29 Juni 2017 - 10:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Kompak Bergamis, Foto Keluarga Maia Estianty Dipuji

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto keluarga Maia Estianty saat Lebaran 2017 (Instagram @maiaestiantyreal)

Foto di Instagram artis Maia Estianty bersama keluarganya yang kompak bergamis saat Lebaran 2017 menuai pujian warganet.

Solopos.com, SOLO — Berkumpul bersama keluarga menjadi tradisi yang sayang dilewatkan saat Lebaran, khususnya bagi artis Maia Estianty. Di momen Lebaran 2017, ia sangat bahagia bisa berkumpul dengan kedua orang tua dan tiga anaknya di Jakarta.

Advertisement

Meski tidak mewah, Maia sangat senang berada di dekat orang-orang yang dicintainya. Kebahagiaan pelantun Rindu Kamu itu terlihat pada foto yang diunggah di Instagram miliknya, @maiaestiantyreal, Senin (26/6/2017).

Dalam foto itu, Maia memperlihatkan kebersamaannya dengan kedua orang tua beserta tiga anak lelakinya, Alghazali (Al), El Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul). Kedua orang tuanya kompak mengenakan busana batik bernuansa hitam. Sementara ia dan tiga anaknya kompak mengenakan gamis.

“Selamat Idulfitri dari kami @alghazali7 @elelrumi @duljaelani,” tulis Maia pada keterangan foto. Unggahan itu mendapat beragam respons dari warganet. Mereka mengucapkan selamat Idulfitri dan mendoakan kebahagiaan bagi Maia beserta keluarganya.

Advertisement

“Minal aidin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin buat bunda Maia dan keluarga. Semoga Allah selalu melimpahkan kebahagiaan bagi kalian sekeluarga, amin,” tulis @nataliacandra.

“Selamat Lebaran juga bunda. Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Maaf lahir batin ya bun. Enggak terasa sekarang anaknya sudah besar ya bun. Tapi tetap saja bunda terlihat cantik, bagi resepnya dong,” lanjut @fiesthaaa.
“Bahagia banget ngeliat bunda dan anak2 kumpul. Sudah besar semua sekarang. Selamat Lebaran bunda. Maafkan kalau saya sering kasih komentar pedas. Semoga Tuhan selalu melimpahkan nikmat kepada kita ya bun,” imbuh @clarataaania.
“Bunda, maafkan kesalahan fans-mu ini ya yang masih suka kesel nungguin upload2an bunda kalau sehari aja ga update. Semoga kembali fitri yan bun,” timpal @imey_indiegirl.

Tak hanya mengucapkan selamat Lebaran, beberapa warganet turut mengomentari penampilan Maia dan tiga anaknya di foto itu. Meski sangat sederhana, penampilan Maia dan anak-anaknya dinilai sangat memesona.

Advertisement

“Kompak banget tiga jagoannya bunda Maia. Sudah besar semakin ganteng sekarang. Boleh keep satu bun? Hehehe,” kelakar @bellavista.
“Wajah tiga lelaki ini beda semua ya. Al mirip ibunya, El mirip bapak dan ibu. Dul mirip banget sama bapaknya. Tapi semuanya tetap ganteng. Bolehlah bun jadi mantu saya,” sambung @helennosoha.

“Pakai gamis gini keliatan makin ganteng dan dewasa. Mas Al tatapan matanya aduhai. El senyumnya bikin kesengsem. Dul ya ampun, enggak kalah imut sama kakaknya,” ungkap @ayuputrianassarii.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif