Jogja
Rabu, 28 Juni 2017 - 01:20 WIB

WISATA SLEMAN : Blue Lagoon Dipadati Pengunjung

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung bermain air di Blue Lagoon yang ada di Desa Wisata Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Selasa (27/6/2017). (Bernadheta Dian Sarawati/JIBI/Harian Jogja)

Wisata Sleman baru seperti Blue Lagoon punya banyak peminat

Harianjogja.com, JOGJA — H+1 Lebaran, sejumlah objek wisata dan pusat oleh-oleh khas Jogja didatangi wisatawan. Tidak hanya objek wisata besar, kali ini keindahan alam yang ditawarkan desa wisata menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Advertisement

Misalnya objek wisata baru Blue Lagoon. Wisatawan tampak memadati objek wisata Blue Lagoon yang ada di Desa Wisata Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Selasa (27/6/2017). Pengunjung mulai berdatangan sejak objek wisata tersebut dibuka pukul 07.00 WIB. Meski lokasinya terletak jauh sekitar 20 kilometer dari pusat kota, tetapi wisatawan dari luar kota cukup antusias berwisata di Desa Wisata baru ini. Mereka ada yang datang dari Solo, Semarang, Salatiga, dan ada juga dari warga lokal Jogja.

Suhadi selaku pengelola Desa Wisata Dalem mengatakan, peningkatan kunjungan sudah terjadi sejak Lebaran kedua atau Senin (26/6/2017). Peningkatannya bisa melebihi 10 kali lipat dibandingkan hari biasa.

“Per hari 50 sampai 200 orang. Kalau puasa sekitar 10-50 orang liburan gini bisa sampai 1.000-1.500 orang,” katanya pada Harianjogja.com, Selasa (27/6/2017).

Advertisement

Pihaknya mengatakan, tiket masuk ke Blue Lagoon pada momentum Lebaran tetap sama dengan hari biasa yaitu Rp5.000. Beberapa wahana yang disajikan tidak hanya pemandian tetapi arena foto di atas perahu dari bambu yang ada di tepi sungai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif