Jogja
Rabu, 28 Juni 2017 - 15:22 WIB

OBAMA KE JOGJA : Operasional Bandara Tetap Lancar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesawat Gulfstream G-V N50JE yang membawa Obama dan rombongan mendarat di Bandara Adisutjipto, Sleman, Rabu (27/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Obama ke Jogja tidak mengganggu operasional Bandara Adisutjipto

Harianjogja.com, JOGJA — Kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, diklaim tidak mengganggu operasional Bandara Internasional Adisutjipto. Kendati memasuki masa angkutan balik Lebaran, PT Angkasa Pura I mengaku belum menerima laporan tentang adanya delay pesawat.

Advertisement

“Sejauh ini, operasional bandara tidak terganggu. Meski tadi ada prioritas landing untuk VIP, tapi sejauh ini normal,” ujar pengguna jasa bandara,” ujar Communication & Legal Section Head PT Angkasa Pura I, Liza Anindya Rahmadiani, Rabu (28/6/2017).

Liza mengungkapkan kedatangan Barack Obama beserta rombongan telah diatur oleh pihak Lanud Adisutjipto. Bahkan, terkait kepulangan mantan orang nomer satu di Negeri Paman Sam itu juga dinilai tidak akan mengganggu operasional bandara.

“Kalau sampai saat ini operasional masih berjalan seperti biasa. Saya juga belum melakukan pantauan lagi, apa ada gangguan atau tidak. Namun, sejauh ini tidak mengganggu operasional,” jelas Liza.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif