News
Rabu, 28 Juni 2017 - 13:36 WIB

OBAMA KE JOGJA : Ini Foto Pesawat Obama Mendarat di Adisutjipto

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesawat Gulfstream G-V N50JE yang membawa Obama dan rombongan mendarat di Bandara Adisutjipto, Sleman, Rabu (27/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Mengenakan baju putih, Obama lantas turun dari pesawat kemudian disambut sejumlah pejabat tinggi

Harianjogja.com, SLEMAN—Pesawat yang membawa mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, sudah mendarat Bandara Adisutjipto, Sleman, Rabu (28/6/2017) sekitar pukul 12.20 WIB.

Advertisement

Sekitar lima menit sebelumnya, pesawat jet pribadi Gulfstream G-V N50JE sudah bersiap mendarat di landasan Adisutjipto. Datang dari arah barat, pesawat jet itu kemudian mendarat dan menurunkan Obama beserta rombongan di Based Ops Bandara TNI AU.

Mengenakan baju putih, Obama lantas turun dari pesawat kemudian disambut sejumlah pejabat tinggi di DIY, seperti Gubernur DIY, Sri Sultan HB X. Berikut rekaman lensa kedatangan pesawat Gulfstream G-V N50JE yang membawa Obama dan rombongan di Adisutjipto.

Advertisement

#gallery-1 { margin: auto; } #gallery-1 .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; width: 50%; } #gallery-1 img { border: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-left: 0; } /* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif