Soloraya
Rabu, 28 Juni 2017 - 23:30 WIB

Mayat Ditemukan di Poskamling Sumberlawang Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Mayat tak dikenal ditemukan di sebuah poskamling di Sumberlawang, Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Poskamling Dukuh Plosorejo RT 001, Desa Pagak, Sumberlawang, Sragen, Selasa (27/6/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Advertisement

Penemuan itu telah dilaporkan ke Polsek Sumberlawang sekitar pukul 14.00 WIB. Pihak pelapor diketahui bernama Sarmo, 45, perangkat desa setempat asal Plosorejo RT 001 Pagak.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Rabu (28/6/2017), mayat itu kali pertama ditemukan oleh Adriyanto, 39, warga Plosorejo RT 001 Pagak. Sejurus kemudian dia memberitahu Yono, 35, warga lainnya.

Saat itu, Adriyanto yang sedang beraktifitas di dekat poskamling melihat sesosok laki-laki tergeletak di depan Poskamling Plosorejo RT 001. Lantaran penasaran, dia pun mengecek dari dekat.

Advertisement

Setelah dicek organ vitalnya, ternyata diketahui sosok laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa. Penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas itu sontak membuat gempar warga setempat.

Warga yang penasaran sontak berkerumun di sekitar lokasi penemuan mayat. Polisi juga mendatangi lokasi. Polisi lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama dokter Puskesmas Sumberlawang. Sejumlah warga yang mengetahui kronologi penemuan mayat dimintai keterangan.

Sedangkan sesosok mayat yang ditemukan tersebut diserahkan kepada Kades Pagak untuk dimakamkan di permakaman setempat. Warga dan polisi menduga korban mengalami gangguan jiwa. Sebab, beberapa hari sebelum ditemukan meninggal dunia, laki-laki itu kerap mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian.

Advertisement

Dari hasil pemeriksaan tim diduga korban meninggal dunia karena kelaparan. “Dari hasil pemeriksaan tak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan di jasad korban,” ujar Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso, melalui Kapolsek Sumberlawang, AKP I Ketut Putra.

Advertisement
Kata Kunci : PENEMUAN MAYAT SRAGEN
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif