Jateng
Rabu, 28 Juni 2017 - 07:50 WIB

LEBARAN 2017 : Begini Serunya Lebaran Keluarga Gubernur Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Ganjar berfoto bersama para keponakannya di Kutoarjo, Purworejo, Jateng. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Lebaran 2017 dirayakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dengan berkumpul bersama sanak keluarganya di Purworejo.

Semarangpos.com, PURWOREJO – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memanfaatkan Hari Idulfitri 1438 H untuk berkumpul bersama sanak keluarganya di Kutoarjo, Purworejo, Jateng. Melalui akun Instagramnya, @ganjarpranowo, Senin (26/6/2017), sang gubernur mengunggah foto keseruan Lebaran 2017 bersama para keponakannya di Purworejo, Jateng.

Advertisement

Gubernur Ganjar berfoto bersama para keponakannya di Kutoarjo, Purworejo, Jateng. (Instagram-@ganjar_pranowo)

“Ponakan Kutoarjo Family…,” tulis Gubernur Ganjar menyertai foto unggahannya itu. Dalam foto tersebut, Ganjar Pranowo bersama keluarganya berpose menunjukkan keseruan dalam merayakan Lebaran 2017. Bahkan, sang gubernur memiringkan peci yang ia gunakan agar terkesan lucu.

Kiriman Gubernur Ganjar yang menunjukkan keseruan bersama keluarga itu mendapatkan beragam respons dari khalayak dunia maya (netizen). Banyak dari mereka yang menyoroti pose sang gubernur dengan peci miring. “Pecinya kece wkwk kayak Si Pitung @ganjar_pranowo,” tulis pengguna akun Instagram @ajiwaraju.

Advertisement

“Pak @ganjar_pranowo kopyahnya mirip Kang Ibing hahha… Lucu,” ungkap pengguna akun Instagram @usep.jabrah.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya justru menyoroti keponakan sang gubernur yang terdapat pada foto yang diunggah. “Ponakannya banyak juga nggih pak? @ganjar_pranowo,” tulis pengguna akun Instagram @rahmawidiaa.

Ponakane ayu2. Njaluk siji angsal pak? [Keponakannya cantik-cantik. Minta satu boleh pak?],” tanya pengguna akun Instagram @aguswi_do2.

Advertisement

Dari banyak respons yang diberikan itu, tak sedikit netizen yang melontarkan ucapan selamat Hari Lebaran kepada Gubernur Ganjar. “Selamat hari raya Idulfitri pak. Mohon maaf lahir dan batin. Nderek bingah. Gusti Berkahi,” tulis pengguna akun Instagram @adityayog.

“Pak @ganjar_pranowo selamat malam. Saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin. Salam kenal dari Magelang ya pak,” ungkap pengguna akun Isntagram @rifwaa.

Setelah 22 jam diunggah, kiriman gubernur Jateng yang menunjukkan keseruan Lebaran 2017 bersama keluarga itu berhasil meraih 11.417 likes dari netizen. Gubernur Jateng itu tak hanya merayakan Lebaran 2017 bersama keluarga, namun juga bersama wakil wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang berkunjung ke kediaman sang gubernur di Purworejo. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif