Entertainment
Rabu, 28 Juni 2017 - 14:22 WIB

KABAR DUKA : Ibunda Indra Lesmana Meninggal, Sophia Latjuba Berduka

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ucapan duka cita Sophia Latjuba atas kematian Nien Lesmana (Instagram @sophia_latjuba88)

Kabar duka datang dari ibunda Indra Lesmana meninggal dunia yang membuat Sophia Latjuba turut berduka cita.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka kembali mengguncang panggung hiburan Tanah Air. Hari ini, Rabu (28/6/2017), artis senior, Nien Lesmana, yang merupakan ibu kandung musisi top Indra Lesmana meninggal dunia dalam usia 88 tahun.

Advertisement

Kabar tersebut membuat aktris cantik Sophia Latjuba turut bersedih. Maklum saja, di masa lalu, ia adalah menantu dari keluarga Jack Lesmana. Seperti diketahui, ia pernah membina rumah tangga bersama Indra Lesmana pada 1992. Sayangnya, setahun setelahnya, mereka memutuskan untuk berpisah.

Meski telah berpisah, Sophia tetap menunjukkan simpatinya kepada keluarga mantan suaminya. Lewat akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88, ia menyampaikan belasungkawa atas kematian Nien Lesmana.

“Selamat jalan mami Nien innalillahi wa innailahi rojiun. Telah meninggal dunia, ibunda dan eyang putri kami tercinta, Nien Lesmana, pagi tadi, Rabu 28 Juni 2017 pukul 06.20 WIB. Mohon doa handai taulan semua agar diampuni dosa2nya dan diterima di sisi Allah. Yang berduka, keluarga besar Lesmana,” tulis Sophia sebagai caption foto Nien Lesmana.

Advertisement

Ucapan belasungkawa dan doa membanjir pada unggahan Sophia Latjuba tersebut. Warganet mendoakan agar Sophia dan anaknya, Eva Celia Lesmana, tabah dengan ujian tersebut.

“Turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah. Terutama mbak Eva, yang tabah ya eyangnya sudah tiada. Terus didoakan semoga khusnul khotimah,” komentar @awanpamungkas.

Innalillahi wa innalillahi wa innailahi rojiun. Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran, amin,” sambung @noermaladjarwayanti.

Advertisement

Innalillahi wa innailahi rojiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu Nien Lesmana. Insyaallah almarhumah husnul khatimah. Bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan semoga selalu dilimpahkan ketabahan dan keikhlasan,” imbuh @chira_candamon. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif