Soloraya
Rabu, 28 Juni 2017 - 16:30 WIB

Jokowi Bagikan Sembako di Purwosari & Pasar Legi Solo

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako kepada warga di depan Pasar Legi, Jl. Letjen Suprapto Parman, Kestalan, Banjarsari, Solo, Rabu (28/6/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Presiden Jokowi membagikan ratusan paket sembako di Stasiun Purwosaari dan Pasar Legi Solo.

Solopos.com, SOLO — Presien Joko Widodo (Jokowi) membagikan ratusan paket sembako kepada warga Solo di lima lokasi, Rabu (28/6/2017) siang. Sasarannya adalah warga, para pengayuh becak, dan pengemudi ojek di berbagai titik.

Advertisement

Pantauan Solopos.com, Jowowi membagikan paket sembako pertama di depan Stasiun Purwosari kepada pengayuh becak dan ojek pangkalan pukul 01.30 WIB. Jokowi naik mobil Toyota Alphard warna hitam berpelat B 12224 ZA berhenti di pinggir jalan bagikan paket sembako kepada warga.

Pembagian paket sembako bergeser di depan RS Kasih Ibu, di depan Pasar Legi, Kestalan, Banjarsari, depan Terminal Tirtonadi, dan di depan rumah paman Jokowi, Wiyono, di Gilingan di Jl. Ahmad Yani. Setelah membagikan sembako, rombongan Presiden langsung kembali ke rumah Jokowi di Sumber, Banjarsari.

Di dalam mobil, Presiden ditemani istrinya, Iriana, dan anak keduanya Kahiyang Ayu. Seorang warga Daliem, 75, warga Karanganyar, mengaku mendapatkan paket sembako berupa beras 5 kg, teh, dan gula serta uang tunai senilai Rp100.000. Setelah menerima paket sembako, mereka diajak salaman dengan Presiden.

Advertisement

“Saya harus berdesak-desakan dengan dengan warga lain untuk mendapatkan paket sembako dan uang tunai,” kata dia. Baca juga:
Presiden Jokowi di Reuni SMPN 1 Solo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif