Teknologi
Selasa, 27 Juni 2017 - 10:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Awal Juli 2017, Nokia 6 Dirilis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia 6 ilustrasi (Phone Arena)

Smartphone terbaru Nokia 6 segera dirilis.

Solopos.com, SOLO – Ponsel Nokia berbasis Andorid, yakni Nokia 6, bakal diluncurkan pada awal Juli 2017 ini. Hal itu diungkapkan oleh developer ponsel Nokia, HMD Global.

Advertisement

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (27/6/2017), Nokia 6 akan diluncurkan pertama di Amerika Serikat. Smartphone terbaru itu akan tersedia di Amazon dengan harga US$229 atau setara dengan Rp3 juta. Saat diluncurkan Nokia 6 memiliki varian warna Matte Black dan Silver.

Kendati demikian, diperkirakan tak hanya dua varian warna saja yang bakal tersedia ke depannya. Varian warna Tempered Blue dan Copper juga akan menyusul pada akhir musim panas nanti, namun belum bisa dipastikan kapan.

Nokia 6 sendiri merupakan ponsel unibodi yang memiliki layar 5,5 inci dengan tampilan layar 1080×1920 pixel. Layar tersebut sudah dilindungi Gorilla Glass 3.Handset ini ditenagai prosesor kelas menengah dari Qualcomm, Snapdragon 430.

Advertisement

Nokia 6 bakal ditunjang RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal mencapai 32 GB. Selain itu, Varian yang hadir di AS akan memakai dual kartu SIM.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif