News
Selasa, 27 Juni 2017 - 11:30 WIB

LEBARAN 2017 : Mendagri: Ingat! 3 Juli Masuk Kerja Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mendagri Tjahjo Kumolo (Kemendagri.go.id)

Lebaran 2017 diwarnai dengan cuti bersama untuk para PNS.

Solopos.com, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengingatkan kepada seluruh staf di lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) untuk tak membolos di hari pertama pascalibur Lebaran 2017.

Advertisement

“Saya meminta eselon I beserta sesditjen/sekretaris badan agar mengingatkan seluruh staf di lingkungan Kemendagri dan BNPP bahwa tanggal 3 Juli 2017 sudah masuk kerja,” kata Mendagri seperti dikutip dari Antaranews.com, Selasa (27/6/2017).

Dia meminta seluruh eselon I menegakkan sistem absensi mulai 3 Juli 2017. Dia juga mengimbau agar para staf yang membolos diberi catatan sanksi administrasi. “Absensi ditegakkan dengan memberikan catatan sanksi administrasi bagi yang membolos, kecuali sakit,” kata dia.

Tjahjo mengatakan kegiatan pada tanggal 3 Juli 2017 diawali dengan apel upacara bendera pagi, yang mana dirinya akan bertindak sebagai inspektur upacara. Setelahnya akan dilakukan acara halal bihalal dengan seluruh karyawan di lingkungan Kemendagri.

Advertisement

Selain itu ada pula serta serah terima pelaksana tugas Sekjen Kemendagri sekaligus pelepasan Sekjen Kemendagri Yuswandi Temenggung yang memasuki masa pensiun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif