Jateng
Selasa, 27 Juni 2017 - 15:50 WIB

LEBARAN 2017 : Ke Rumah Gubernur di Purworejo, Wawali Semarang Disambut Hangat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu berkunjung ke kediaman Gubernur Jateng di Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jateng. (Instagram-@mbakitasmg)

Lebaran 2017 dirayakan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dengan bersilaturahmi ke rumah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Purworejo.

Semarangpos.com, PURWOREJO – Dalam suasana Lebaran 2017, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jateng. Wakil wali kota Semarang yang akrab disapa Mbak Ita itu mengaku mendapatkan sambutan hangat penuh keceriaan saat berkunjung ke rumah sang gubernur.

Advertisement

Kunjungan ke rumah sang gubernur untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran 2017 itu dikabarkan melalui akun Instagram Mbak Ita, @mbakitasmg, Selasa (27/6/2017). “Dalam suasana yang fitri berkesempatan bersilaturahim dengan pak @ganjar_pranowo beserta keluarga di Kutoarjo,” tulis Mbak Ita.

Sang wakil wali kota Semarang itu juga mengaku mendapatkan sambutan hangat dan penuh keceriaan dari Gubernur Ganjar. “Sambutan hangat khas penuh canda ria dari pak Gub @ganjarpranowo menjadi ciri khas jika berbincang dengan beliau,” imbuh sang wakil wali kota.

Mbak Ita juga melontarkan ucapan selamat Idulfitri 1438 H kepada para followers-nya di media sosial Instagram. “Silaturahim itu memperpanjang usia dan mempererat persaudaraan. Mengurangi pikiran negatif menambah wawasan positif. Selamat Lebaran Sedulur. Selamat berkumpul bersama keluarga,” pungkas Mbak Ita.

Advertisement

Selain bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Ganjar Pranowo, sebelumnya, Mbak itu juga merayakan Lebaran 2017 bersama Wali Kota Semarang dan warga Kota Semarang dari berbagai kalangan dalam acara Open Office di Balai Kota Semarang, Minggu (25/6/2017) lalu. Menurut Mbak, acara Open Office pada Hari Lebaran itu dapat mendekatkan dirinya dengan warga Kota Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif