Entertainment
Selasa, 27 Juni 2017 - 20:40 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ziarah ke Makam Jupe, Raffi Ahmad Dipuji

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad berziarah ke makam Jupe (Instagram @raffinagita1717)

Instagram artis Raffi Ahmad mendapat banyak pujian seusai ia mengunggah foto saat menziarahi makam Jupe.

Solopos.com, SOLO – Lebaran 2017 menjadi momen spesial bagi semua muslim, termasuk artis top Raffi Ahmad. Raffi, Senin (26/6/2017), merayakan momentum spesial itu bersama keluarganya di Bandung, Jawa Barat.

Advertisement

Setelah sehari bersilaturahmi ke rumah saudara, Selasa (27/6/2017), suami Nagita Slavina ini menyempatkan diri berziarah ke makam mendiang sahabatnya, Julia Perez (Jupe), di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Di sana, ia bertemu dengan ibu Jupe, Sri Wulansih.

Melalui akun Instagram pribadi @raffinagita1717, artis kondang itu mengunggah fotonya saat berada di pusara Jupe. Raffi yang mengenakan kaus lengan panjang warna hitam berpose dengan ibunda Jupe. Ia meminta kepada nettizen atau warganet mengirimkan doa untuk mendiang wanita bernama lengkap Yuli Rahmawati itu.

“Yuli Rahmawati binti Angkasa Jaya, Al Fatihah. RIP Julia Perez wonder woman, love u,” tulis Raffi pada keterangan foto.

Advertisement

Berbagai komentar membanjiri unggahan tersebut. Warganet sangat senang melihat kepedulian Raffi kepada mendiang sahabatnya itu.

“Keren banget om Raffi. Di media tak banyak bicara mau ziarah, tapi langsung ke makam sahabat. Gak kayak tetangga sebelah, kebanyakan ngomong,” komentar @heerasa.

“Terima kasih kak Raffi udah ziarah ke makam kak Jupe. Semoga amal ibadah kak Jupe di terima Allah. Semoga Allah memberikan pahala berlipat dan melimpahkan kebahagiaan kepadamu,” sambung @vindfrnd06.

Advertisement

“Jangan lupa ke makam kak Olga juga ya kak. Semoga kak Olga dan Jupe tenang di alam sana. Semoga kakak selalu bahagia dengan keluarga kecilnya dan dijauhkan dari segala fitnah,” imbuh @cekermantan.

Kabarnya, setelah merayakan Lebaran 2017 bersama keluarga dan sahabat dekat, artis Raffi bakal mengajak anak dan istrinya berlibur ke Eropa. Ia akan mengajak dua orang spesial itu berkeliling ke berbagai tempat wisata di Eropa.

“Kita rencananya jalan-jalan ke Eropa setelah Lebaran. Sebulan kan udah kerja, sekarang pengin menikmati libur. Bertiga aja sama Gigi dan Rafathar. Kita akan keliling Eropa, mulai dari Belanda, Jerman, pokoknya banyaklah,” kata Raffi dalam tayangan Intens di RCTI, Selasa siang. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif