Soloraya
Selasa, 27 Juni 2017 - 19:00 WIB

Diparkir di Tepi Jl Sukowati Sragen, Mobil Terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran Satpol PP Sragen memadamkan bara api yang tersisa di dalam mobil milik warga Sukodono di Jl. Raya Sukowati Sarigunan, Sragen Wetan, Sragen, Selasa (27/6/2017) sore. (Istimewa/Satpol PP Sragen/Purwosantoso)

Sebuah mobil terbakar saat diparkir di tepi Jl. Raya Sukowati, Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah mobil Toyota Crown berpelat nomor AD 7025 SE milik Nanang Bintoro, 29, warga Dukuh Prampela, RT 010, Desa Newung, Sukodono, Sragen, terbakar. Saat itu, mobil diparkir di pinggir Jl. Raya Sukowati, Sarigunan, Sragen Wetan, Sragen, Selasa (27/6/2017) pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu hanya kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Peristiwa itu bermula saat Nanang hendak foto kopi dokumen di Kartika yang terletak di selatan jalan raya Sukowati. Dia memarkir mobilnya di sebelah utara jalan dan berjalan menuju Kartika.

“Saat foto kopi itu, dia melihat ada asap di bagian mesin mobilnya kemudian dia berlari sambil berteriak kebakaran. Kemudian warga mencoba membantu memadamkan api dengan air seadanya”, kata Wahyudi, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, kepada Solopos.com, Selasa sore.

Upaya pemadaman itu tidak berhasil hingga akhirnya mobil kebakaran datang untuk memadamkan api. Sejumlah petugas pemadam menyemprotkan air ke arah sumber api dan akhirnya api padam. ” Mobil kemudian diderek ke mapolres Sragen,” tambah Wahyudi.

Advertisement

Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso mengatakan tim Polsek hanya membantu evakuasi mobil. Penanganan selanjutnya, katanya, diserahkan kepada Satlantas Polres Sragen. Kabid Pemadam Kebakaran Satpol PP Sragen Purwosantoso menambahkan kebakaran itu diduga karena korsleting pada jaringan kabel mobil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif