Entertainment
Selasa, 27 Juni 2017 - 09:15 WIB

BOLLYWOOD : Pemeran Anjali Kecil di Kuch Kuch Hota Hai Sekarang Makin Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sana Saeed menjadi Anjali di Kuch Kuch Hota Hai (Instagram @sanaofficial)

Pemeran Anjali kecil di film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai sekarang semakin cantik.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai? Pencinta film India tentu ingat betul dengan film hits tahun 1998 yang dibintangi King of Bollywood, Shah Rukh Khan. Meski sudah belasan tahun berlalu, film tersebut masih digemari banyak orang.

Advertisement

Salah satu tokoh penting di film itu adalah gadis cilik Anjali yang diperankan Sana Saeed. Anjali adalah anak Rahul (Shah Rukh Khan) dan Tina (Rani Mukherji) itu sangat lucu dan cerdik. Berbagai tingkah kocaknya itu mengundang gelak tawa para penonton. Kini, setelah 19 tahun berlalu, bagaimana kabar Sana Saeed?

Dihimpun Solopos.com dari Wikipedia, Senin (26/6/2017), Sana Saeed adalah aktris sekaligus model top Kelahiran Inggris, 22 September 1988. Kuch Kuch Hita Hai merupakan debut pertamanya di industri perfilman Bollywood. Setelah membintangi film itu, kariernya sebagai bocah berusia 10 tahun kala itu kian melejit.

Sebelum tampil di Kuch Kuch Hota Hai, Sana harus bersaing ketat dengan ratusan anak. Beruntung, ia dinyatakan lolos casting dan diberi peran sebagai Anjali Khanna. Kemampuan menari yang cukup mumpuni menjadi nilai tambah untuknya.

Advertisement

Sayangnya, setelah belasan tahun, Sana sempat beristirahat dari industri film yang membesarkan namanya pada 2016. Ia melakukan hal itu guna menyelesaikan pendidikannya di New York, Amerika Serikat. Namun, belakangan ini, ia kembali aktif di dunia hiburan sebagai model.

Sana Saeed (Instagram @sanaofficial)

Dikutip dari Starsunfolded, sampai saat ini kabarnya Sana belum menikah. Ia memang kerap dikabarkan dekat dengan sederet artis pria India, salah satunya Zaheer Ratansi, anak dari aktor Iqbal Ratansi.

Advertisement

Sana juga sangat aktif mengakses media sosial untuk menyapa penggemarnya. Ia selalu mengunggah berbagai foto aktivitasnya di Instagram, @sanaofficial. Saat perayaan hari ibu, 14 Mei 2017 lalu, ia mengunggah potongan video aktingnya di film Kuch Kuch Hota Hai.

Sana Saeed dewasa (Instagram @sanaofficial)

Di video itu, Sana mengingat kembali puisi yang dibacakan Anjali kecil untuk mendiang ibunya di pentas sekolah. Saat itu, ayahnya, Rahul, maju ke depan untuk memeluknya. Lewat video itu, ia mengucapkan selamat hari Ibu uintuk semua wanita di seluruh dunia.

“Selamat hari Ibu untuk semua ibu yang menakjubkan. Orang yang membantu kita tumbuh menjadi hebat. Kita semua adalah wanita luar biasa yang akan menjadi ibu,” tulis Sana sebagai keterangan video.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif