Soloraya
Senin, 26 Juni 2017 - 13:45 WIB

Kendaraan dari Luar Kota Memadati Jalanan Sukoharjo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Papan petunjuk rest area berlokasi di SPBU Kepuh dipasang di pinggir jalan ruas Nguter-Sukoharjo tepatnya di Desa Kepuh, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Foto diambil, Senin (26/6/2017). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Lalu lintas Sukoharjo masih ramai pada hari ini.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kepadatan arus lalu lintas di Sukoharjo masih terjadi pada H+1 Lebaran, Senin (26/6/2017). Banyak kendaraan berpelat luar kota melaju dari arah utara atau Solo menuju selatan atau Wonogiri.

Advertisement

Kendaraan tersebut diperkirakan dikendarai para pemudik yang baru memiliki waktu luang pada H-1 Lebaran. Sementara itu, puncak arus balik diperkirakan terjadi empat hari mulai Kamis (29/6/2017) hingga Minggu (2/7/2017).

“Hari ini masih ada peningkatan arus kendaraan di wilayah Sukoharjo Kota, baik dari Solo ke Wonogiri atau sebaliknya. Anggota diturunkan ke persimpangan untuk pengaturan kendaraan agar tidak terjadi penumpukan memanjang,” kata Kepala Pos Keamanan 05, Proliman, Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto, Senin.

Walau kepadatan masih terjadi tetapi ruas jalan yang dialihkan hanya di simpang tiga Pegadaian, Sukoharjo.

Advertisement

“Simpang empat Bulakrejo, Sukoharjo arus kendaraan diurai ke arah timur menelusuri jalur bus. Di wilayah Sukoharjo Kota, kendaraan pemudik selama masa mudik kemarin tidak alihkan ke Stadion Jombor seperti tahun lalu karena kepadatan masih wajar dan bisa diurai,” jelasnya.

Berdasar pengamatan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif