Sport
Minggu, 25 Juni 2017 - 12:31 WIB

SEPAK BOLA DIY : Tunas Jogja Lawan UAD Buka Putaran Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSSI (PSSI.Org)

Rencananya, untuk Liga 3 pertandingan perdana mempertandingkan Tunas Jogja melawan UAD

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah berhenti selama sebulan lebih, Asprov PSSI DIY akhirnya kembali memutar pertandingan babak penyisihan wilayah Liga 3 dan Piala Soeratin U-17.

Advertisement

Direktur Kompetisi dan Pembinaan Usia Dini Asprov PSSI DIY Ediyanto mengatakan pertandingan putaran kedua Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 akan dimulai pada Minggu (9/7/2017).

Rencananya, untuk Liga 3 pertandingan perdana mempertandingkan Tunas Jogja melawan UAD di Lapangan Minggiran. Sementara pada hari yang sama juga digelar pertandingan Persikup Kulonprogo melawan Persig Gunungkidul di Stadion Cangkring.

Untuk pertandingan Piala Soeratin U-17 akan mempertemukan Persig Gunungkidul melawan PSIM Jogja di Stadion Handayani, Selasa (18/7/2017) dan pada hari yang sama di Stadion Cangkring, Persikup melawan Gama FC.

Advertisement

Mengenai persiapan awal, Edi mengungkapkan telah dilakukan pertemuan antarpeserta baik Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 di Kantor Asprov PSSI DIY, Rabu (21/6/2017) malam. Selanjutnya, panitia pelaksana (Panpel) masing-masing klub akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. “Tujuannya agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar,” papar Edi, Kamis (22/6/2017).

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 3 PSSI DIY Soeratin
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif