Soloraya
Minggu, 25 Juni 2017 - 14:15 WIB

LEBARAN 2017 : Wali Kota dan Wawali Solo Kompak Sambut Warga dalam Open House

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga bersalaman dengan Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo (kanan), saat open house Lebaran 2017 lalu. (Solopos/Nicolous Irawan)

Lebaran 2017, open house digelar di Rumdin Wawali Solo.

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo turut memberi selamat kepada warga Kota Bengawan yang merayakan Idulfitri 1438 H. Rudy, sapaan akrab Wali Kota Solo, hadir dalam kegiatan open house perayaan Lebaran 2017 di rumah dinas Wakil Wali (Wawali) Kota Solo, Achmad Purnomo, Minggu (25/6/2017) mulai pukul 11.00 WIB.

Advertisement

Rudy bersama Purnomo menyapa warga dengan menempatkan diri di pendapa rumah dinas yang terletak di Jl. Gajah Mada No. 78, Banjarsari. Rudy dan Purnomo akan beranjak dari tempat duduk masing-masing ketika warga mendekat

Sambil melempar senyum dan sikap ramah, orang nomor 1 dan nomor 2 di lingkungan Pemkot Solo tersebut kemudian menjabat tangan para warga yang datang. Selain warga, mereka juga kedatangan sejumlah relasi dari kalangan pejabat Pemkot Solo dan DPRD Solo. Rudy yang beragama Katolik itu mengaku senang bisa menyapa warga yang merayakan Lebaran.

“Idulfitri bagi bangsa Indonesia kan sudah dikenal sebagai tradisi silaturahmi. Hal itu sudah terwujud sejak bangsa ini lahir dipimpin oleh Bung Karno. Saya dengan Pak Pur selama ini kan melayani masyarakat tanpa membedakan suku adat ras dan agama. Kami melayani dengan ikhlas. Jadi saya juga ikut menyapa warga yang merayakan Lebaran. Kegiatan [open house] kami pusatkan di rumah Pak Wawali. Kami saling menghargai. Kami saling mendukung sehingga kegiatan tidak ada dua tempat,” kata Rudy saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif