Entertainment
Minggu, 25 Juni 2017 - 21:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Lebaran, Ivan Gunawan Memaafkan Kesalahan Warganet

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Permintaan maaf Ivan Gunawan kepada followers-nya (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan memaafkan kesalahan warganet yang kerap melontarkan komentar pedas kepadanya.

Solopos.com, SOLO – Idulfitri merupakan momen yang sangat spesial bagi umat Islam. Di momen ini,  semua orang akan saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Berbagai cara dilakukan untuk menyampaikan permohonan maaf, mulai dari sungkem, sampai mengunggah status di media sosial seperti yang dilakukan desainer kondang, Ivan Gunawan (Igun).

Advertisement

Tepat di perayaan Lebaran kali ini, Minggu (25/6/2017), pria bertubuh tambun itu menyampaikan permohonan maaf kepada warganet lewat skesta busana yang diunggah di Instagram, @ivan_gunawan. Sebagai orang yang bekerja di panggung hiburan, ia sadar betul atas segala tingkah lakunya yang mungkin dianggap salah.

“Dari lubuk hati terdalam, saya meminta maaf atas kesalahan saya selama ini. Pada saat saya syuting maupun pagelaran, mungkin bercandaan yang tidak kalian terima,” tulis Igun mengawali permohonan maafnya.

Lebih lanjut, Igun mengaku telah memaafkan semua kesalahan warganet yang sering salah paham dengan sikapnya. Gara-gara itu, ia kerap mendapat kritikan pedas yang tak menyenangkan. Kendati demikian, ia sama sekali tak menaruh dendam kepada mereka yang kerap mencibirnya.

Advertisement

“Saya juga sudah memaafkan buat kalian yang suka sembarangan komen. Menyimpulkan sesuatu yang kalian sebenarnya tidak paham dan kenal siapa saya. Semoga kita bisa balik ke titik nol. Selamat berlebaran followers-ku,” tandas Igun.

Permintaan maaf Igun mendapat respons positif dari warganet. Mereka juga meminta maaf kepada Igun atas segala komentar pedas yang mungkin melukai hatinya.

“Selamat Idulfitri mas ganteng. Maaf lahir batin ya kak. Kalau selama ini sering komen negatif,” tulis @gorowangsa.

Advertisement

“Minta maaf ya kak atas semua kesalahan selama ini. Saya kadang suka mikir negatif sama mas Igun. Kita kosong2 ya mas,” sambung @konanfans.

“Selamat Lebaran kak Ivan ganteng. Maafkan Lily ya kak. Sehat selalu kak,” lanjut @lilywismany.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif