Sport
Sabtu, 24 Juni 2017 - 08:10 WIB

Zidane Turun Tangan Rayu Mbappe Gabung Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylian Mbappe (JIBI/Solopos/Reuters)

Kylian Mbappe menjadi incaran Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Kylian Mbappe menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, salah satunya Real Madrid. Kini, Madrid pun kian dekat untuk mendapatkan Mbappe karena pelatih Zinedine Zidane turun langsung untuk membujuk si pemain.

Advertisement

Mbappe memang menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim ini. Striker 18 tahun itu tampil mengesankan bersama AS Monaco musim ini. Dia turut berjasa membawa Monaco juara Ligue 1 Prancis dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Madrid pun ngebet ingin mendapatkan Mbappe. Kini, Zidane pun ditugaskan Madrid untuk merayu si pemain. Apalagi, Zidane dan Mbappe sama-sama dari Prancis dan Mbappe sempat menyebut Zidane adalah pemain idolanya.

Media asal Prancis, L ‘Equipe, menyebut Mbappe tengah berlibur di Spanyol. Momen itu ingin digunakan untuk melakukan pendekatan oleh Madrid. Dan Zidane akan menjadi ujung tombaknya sebagai si perayu. Demikian seperti dilansir oleh Marca.

Advertisement

L ‘Equipe juga mengklaim, Madrid tak hanya menawarkan uang banyak kepada Mbappe. Dia juga ditawari kesempatan bermain yang banyak. Jika Mbappe datang, Madrid pun siap melepas sejumlah bintangnya.

Selain itu, Mbappe juga diyakini kalau dirinya akan jadi pesepakbola lebih besar pada beberapa tahun mendatang jika bergabung dengna Madrid. Namun, Los Blancos tak akan mudah mendapatkan Mbappe lantaran Monaco menegaskan tak akan menjual. Selain itu ada beberapa pesaing yang juga berpotensi mendapatkan Mbappe.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif