Jateng
Sabtu, 24 Juni 2017 - 16:50 WIB

WISATA SEMARANG : Ke Kampung Pelangi, Begini Komentar Dewi Sandra...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Sandra berkunjung ke Kampung Pelangi, Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng, Kamis (22/6/2017). (Instagram-@dewisandra)

Wisata ke Semarang, Dewi Sandra berkunjung ke Kampung Pelangi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Dewi Sandra menyambangi objek wisata baru di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), yakni Kampung Pelangi, di Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kamis (22/6/2017). Puas berkunjung di Kampung Pelangi, Dewi Sandra lantas melontarkan komentarnya terhadap kondisi Kampung Pelangi melalui akun Instagramnya, @dewisandra.

Advertisement

Dengan memamerkan beberapa fotonya di Kampung Pelangi, selebriti kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 37 tahun yang lalu itu menganggap Kampung Pelangi adalah kampung yang lucu. “Salah satu tempat yang berubah begitu drastis. Dulu tempat yang enggan didatangi apalagi dilirik sekarang menjadi tempat yang lucu banget hanya karena cipratan-cipratan warna,” tulis Dewi.

Ia pun menambahkan rasa bahagianya karena dapat berkunjung ke Kampung Pelangi dan mendapatkan sambutan hangat dari warga. “Terima kasih Kampung Pelangi yang telah mewarnai tidak hanya hariku tapi juga hatiku. Merasakan senyum tulus setiap warga, melihat hasil kerja keras & karya indah yang mampu menimbulkan rasa damai serta cinta. This place literally made me haaaaappppppyyyyyy. #semaranghebat #semarangwingkorolls.” imbuhnya.

Kunjungan Dewi Sandra ke objek wisata baru di Kota Semarang itu pun dipamerkan Wali Kota Hendrar Prihadi. Juga melalui media sosial Instagram, wali kota yang akrab disapa Hendi kembali mempromosikan kampung Pelangi untuk dikunjungi wisatawan dengan memamerkan foto Dewi Sandra. “Monggo di Tag temennya/sodaranya yang belum ke #KampungPelangiSemarang – mumpung mau liburan,” ungkap sang wali kota.

Advertisement

Netizen pun merasa bangga karena keindahan Kampung Pelangi berhasil menyita perhatian selebriti ternama seperti Dewi Sandra. Mereka juga merasa senang melihat Kota Semarang yang kini terlihat berwarna-warni. “Bangga lah sama pak @hendrarprihadi, ga cuma kampung pelangi aja sekarang. Tapi jalanan di Semarang banyak pelangi juga. Contohnya terowongan bawah jembatan tol deket USM dan Jl. Medoho,” tulis pengguna akun Isntagram @auliayol.

Dalam kunjungannya ke salah satu destinasi wisata di Kota Semarang itu, Dewi Sandra tak hanya bertamasya, namun ia juga melakukan shooting untuk sebuah acara televisi. Bukan hanya Kampung Pelangi yang ia kunjungi, namun juga Lawang Sewu dan kampung Petemesan di Jl. Pekojan, Semarang Tengah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif