Lifestyle
Sabtu, 24 Juni 2017 - 11:00 WIB

TIPS FASHION : Inspirasi Gaya Busana Lebaran Ala 5 Artis Ganteng

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Busana Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram @dimasseto_1)

Tips fashion kali ini tentang inspirasi busana Lebaran ala lima artis ganteng.

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan begitu cepat berlalu. Umat Islam segera merayakan Hari Kemenangan. Di hari spesial itu, baik pria maupun wanita tentu ingin tampil sebaik-baiknya.

Advertisement

Sebagian pria biasanya cenderung cuek dengan penampilan mereka. Padahal, tak ada salahnya mencoba gaya baru dalam berpenampilan saat Lebaran.

Nah, bagi Anda KaumAdam yang masih bingung dengan gaya busana saat Lebaran tak perlu khawatir. Simak inspirasi berbusana ala sederet artis papan atas Indonesia yang disajikan Solopos.com, Jumat (23/6/2017), khusus untuk Anda berikut ini:

Advertisement

Nah, bagi Anda KaumAdam yang masih bingung dengan gaya busana saat Lebaran tak perlu khawatir. Simak inspirasi berbusana ala sederet artis papan atas Indonesia yang disajikan Solopos.com, Jumat (23/6/2017), khusus untuk Anda berikut ini:

Irwansyah

Irwansyah merupakan salah satu pesohor yang memiliki banyak penggemar, khususnya dari kalangan wanita. Meski sudah berkeluarga, penampilan suami Zaskia Sungkar ini terlihat selalu keren dan segar. Saat Lebaran, tak ada salahnya Anda mengikuti gaya Irwansyah yang satu ini.

Advertisement

Tak melulu baju koko, Anda bisa mengenakan kemeja lengan panjang berwarna lembut dipadukan dengan celana hitam saat Lebaran. Busana tersebut sangat cocok dikenakan baik saaat salat id maupun bersilaturahmi ke rumah kerabat. Saat hendak Salat Id, Anda bisa mengganti bawahan dengan sarung dan memakai peci. Penampilan Anda akan berubah lebih menarik seketika.

Dude Harlino

Gaya Dude Harlino (Instagram @dude2harlino)

Advertisement

Sama seperti Irwansyah, penampilan Dude Harlino juga tak kalah keren. Lihat saja gaya ganteng maksimalnya saat mengenakan baju koko lengan pendek warna gelap dengan motif kontemporer. Celana jin dan sepatu kets yang dikenakan membuat penampilannya lebih muda dan gaul. Gaya ini sangat cocok ditiru bagi Anda yang lebih suka tampil lebih religius saat bersilaturahmi. Saat salat id, Anda cukup mengganti bawahan dengan sarung.

Andi Arsyil

Gaya Andi Arsyil (Instagram @andiarsyil)

Advertisement

Siapa bilang busana berbahan denim tak cocok dikenakan saat Lebaran? Tengok gaya Andi Arsyil yang satu ini. Penampilannya terlihat sangat keren mengenakan kemeja denim motif tentara yang dipadukan dengan celana jin. Tentunya busana ini lebih cocok dikenakan untuk bersilaturahmi atau piknik bersama keluarga.

Teuku Wisnu

Bagi yang ingin tampil sederhana tak ada salahnya meniru gaya Teuku Wisnu saat umrah. Ia tampak mengenakan baju koko warna lembut bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan celana chino. Meski sangat sederhana, gaya ini sangat cocok diterapkan dalam berbagai kesempatan saat Lebaran.

Dimas Seto

Busana Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram @dimasseto_1)

Nah, bagi Anda yang sudah punya pasangan, tak ada salahnya memakai baju selaras ala Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Memakai baju dengan warna seirama saat Lebaran menunjukkan kekompakan dalam keluarga. Pilihlah busana yang cocok dengan warna kulit dan nyaman dipakai. Padukan busana tersebut dengan celana chino maupun jin sesuai selera.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif