Jateng
Sabtu, 24 Juni 2017 - 14:50 WIB

MUDIK 2017 : Cek Posko Mudik, Gubernur Ganjar Bikin Salah Fokus

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengunjungi Posko Terpadu Mudik di Gedung Wisma Perdamaian, Jl. Imam Bonjol No. 209, Pendrikan Lor, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jateng, Jumat (23/6/2017). (Twitter-@perhubunganjtg)

Mudik 2017 dipantau Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dari Posko Terpadu Mudik.

Semarangpos.com, SEMARANG – Demi memastikan kelancaran arus mudik Lebaran 2017, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo melakukan pemantauan dari Posko Terpadu Mudik di Gedung Wisma Perdamaian, Jl. Imam Bonjol No. 209, Pendrikan Lor, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jumat (23/6/2017). Kunjungan itu justru membuat khalayak dunia maya (netizen) salah fokus pada gaya berpakaian sang gubernur.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, gubernur Jateng itu mengabarkan kunjungannya ke Posko Terpadu Mudik demi memantau pergerakan pemudik Lebaran 2017. Ganjar juga mengunggah foto dirinya yang mengunjungi posko tersebut menggunakan pakaian yang lantas membuat netizen salah fokus.

Pada foto yang diunggah tersebut, sang gubernur menggunakan baju cokelat berlengan panjang, celana panjang cokelat, serta peci hitam. Untuk alas kaki, Gubernur Ganjar mengenakan sandal jepit berwatna hitam dengan corak cokelat.

Tak pelak netizen justru fokus pada gaya berpakaian sang gubernur dibandingkan kabar kunjungan ke Posko Terpadu Mudik itu. “Gubernur e gaul tenan. Sandal e jepit apik, tanganne mlebu nang kantong. hhehe piss Pak @ganjar_pranowo [Gubernur gaul. Pakai sandal jepit, tangan masuk ke kantong celana],” ungkap pengguna akun Facebook @denmasdian.

Advertisement

“Pak Gubernur istimewa, suka gayanya. Sukses terus pak @ganjar_pranowo,” timpal pengguna akun Instagram @fella_cahya17.

Sebagian netizen lainnya lantas memuji penampilan sang gubernur yang terlihat tampan. “Ganteng banget pak @ganjar_pranowo,” ungkap pengguna akun Instagram @smulyani469.

Terlepas dari komentar netizen yang salah fokus pada gaya berpakaian Gubernur Ganjar, orang nomor wahid di Jateng itu mengabarkan pada Jumat (23/6/2017) siang volume kendaraan yang melitas di tol fungsional Batang-Gringsing mengalami kenaikan. “Cek Posko Terpadu Mudik, Laporan dari Tol Fungsional Batang Grinsing mengalami kenaikan Arus Mudik,” tulis sang gubernur.

Advertisement

Sementara itu, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Jateng, melalui media sosial Twitter, mengabarkan kunjungan gubernur Jateng ke Posko Terpadu Mudik itu demi memastikan tak ada lalu lintas yang tersendat pada masa mudik Lebaran 2017. “Kunjungan Gub Jateng ke Posko Terpadu untuk Memastikan Tidak Ada Jalur Pemudik yang Tersendat,” tulis pengelola akun resmi Twitter milik Dishub Jateng. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif