Jogja
Sabtu, 24 Juni 2017 - 17:41 WIB

GEMA TAKBIR JOGJA : Hindari Jalan Ini bila Tak Ingin Kena Macet

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi takbir keliling. DokJIBI/Solopos

Sejumlah ruas jalan akan ditutup dan diberlakukan sistem buka tutup untuk pelaksanaan acara di malam Lebaran itu.

Harianjogja.com, JOGJA—Angkatan Muda Muhammadiyah Gondomanan menggelar agenda Gema Takbir Jogja pada Sabtu (24/6/2017). Sejumlah ruas jalan akan ditutup dan diberlakukan sistem buka tutup untuk pelaksanaan acara di malam Lebaran itu.

Advertisement

Dari rilis yang disebar AMM Gondomanan, pengguna jalan yang tidak ingin kena macet diminta menghindari kawasan Masjid Gedhe Kauman, Malioboro dan Kantor Pos Besar. Untuk warga yang ingin menonton, diharapkan parkir kendaraan di PKU Muhammadiyah, depan Kantor Bank Indonesia dan Ngabean.

Gema Takbir Jogja rencananya dilangsungkan mulai pukul 19.12 WIB dan berakhir pada pukul 24.00 WIB. Sejumlah jalan yang kena arus buka tutup yakni Jalan Brigjend Katamso, Jalan Agus Salim, Jalan Ngasem, Jalan Malioboro serta Jalan Margo Mulyo.

Untuk jalan yang ditutup yakni Jalan Trikora, Jalan Nyai Ahmad Dahlan serta Jalan Kauman. Untuk Jalan Pekapalan kendaraan dilarang melintas ke utara, Jalan Ibu Ruswo kendaraan dilarang melintas ke arah barat Alun-Alun Utara, Jalan P.Senopati kendaraan dilarang melintas ke barat arah Kantor Pos Besar serta Jalan KHA Dahlan kendaraan dilarang melintas ke timur.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif