Soloraya
Sabtu, 24 Juni 2017 - 23:00 WIB

MIRAS WONOGIRI : Habiskan Malam Takbiran dengan Minum Ciu, 3 Pemuda Diangkut Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi memergoki tiga pemuda sedang menenggak ciu di depan SMAN 1 Wonogiri, Sabtu (24/6/2017) pukul 22.00 WIB. (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Miras Wonogiri, tiga pemuda ditangkap polisi karena ketahuan tengah berpesta ciu di depan SMAN 1 Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Aparat Polsek Kota Wonogiri mengangkut tiga pemuda yang sedang asyik menikmati sebotol ciu di depan SMAN 1 Wonogiri pada malam takbiran, Sabtu (24/6/2017) pukul 22.00 WIB.

Advertisement

Ketiganya langsung dibawa ke Mapolsek setempat. Kasi Humas Polsek Kota Wonogiri, Aiptu Sugiarto, mewakili Kapolsek Kota Wonogiri, AKP Surono, mengatakan ketiga pemuda itu dibawa ke Mapolsek untuk diberi pembinaan. “Mereka kami data dulu, lalu kami lakukan pembinaan di kantor,” ujarnya saat diwawancarai Solopos.com, di lokasi.

Mereka dibawa ke Mapolsek Kota Wonogiri bersama barang bukti sebotol ciu yang dimasukkan dalam botol air mineral. Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berpatroli di wilayah kota untuk antisipasi gangguan kamtibmas, sasarannya pekat [penyakit masyarakat]. Terutama, mereka yang konsumsi miras karena banyak tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas diawali dari miras,” ujarnya.

Advertisement

Sementara itu, pantauan Solopos.com, aktivitas masyarakat di kota sepi karena sempat gerimis sejak sore. Lalu lintas lengang. Keramaian di Alun-Alun Giri Krida Bhakti tidak seramai pada Jumat (23/6/2017) kemarin malam.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif