Jateng
Jumat, 23 Juni 2017 - 18:50 WIB

WISATA SEMARANG : Dewi Sandra Sambangi Kampung Pelangi, Warganet Bangga

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Sandra di Kampung Pelangi, Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng, Kamis (22/6/2017). (Facebook.com-Johan Surya)

Wisata ke Kampung Pelangi Semarang, Dewi Sandra membuat netizen merasa bangga.

Semarangpos.com, SEMARANG – Selebriti ternama Indonesia, Dewi Sandra, Kamis (22/6/2017), mengunjungi Kampung Pelangi di Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Kunjungan Dewi Sandra ke salah satu destinasi wisata Kota Semarang itu pun membuat bangga netizen atau warganet yang mengaku sebagai warga Semarang.

Advertisement

Pengguna akun Facebook Johan Surya, di dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), memaparkan kunjungan Dewi Sandra itu bukan hanya untuk berwisata ke Semarang, namun juga untuk melakukan shooting. “Dewi Sandra at Kampung Pelangi, shooting buat Cerita Dewi Sandra,” tulis pengguna akun Facebook Johan Surya.

Kabar kehadiran selebriti ternama Indonesia itu lantas memicu beragam komentar netizen. Mereka yang mengaku sebagai warga Kota Semarang mengungkapkan rasa bangga mereka karena Kampung Pelangi dianggap sudah menyita perhatian salah satu selebriti ternama.

“Suatu kebanggaan kanggeh kota semarang [Suatu kebanggan bagi Kota Semarang],” ungkap pengguna akun Facebook Timotius Kristianto Uki Nugroho.

Advertisement

“Bangga jadi orang Semarang, Semarang makin hits,” tulis pengguna akun Facebook Risa Rukma Dhani.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya justru heboh mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa bertemui Dewi Sandra di Kota Semarang. Alasan mereka tak lain adalah ingin berfoto bersama seorang pesohor tersebut.

“Cuzz… minta foto,” tulis pengguna akun Facebook Habib Maksum.

Advertisement

Pengguna akun Facebook Johan Surya menjelaskan Dewi Sandra tak hanya mengunjungi Kampung Pelangi, namun juga beberapa destinasi wisata lainnya di Kota Semarang. Johan Surya memaparkan pada Kamis (22/6/2017) Dewi Sandara juga mengunjungi Lawang Sewu dan Kampung Petemesen di Jl. Pekojan, Semarang Tengah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif