News
Jumat, 23 Juni 2017 - 12:45 WIB

VIDEO UNIK : Sandal Ternyata Bisa Jadi Alat Makeup, Ini Buktinya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Makeup pakai sandal sebagai beauty blender. (Istimewa/Youtube)

Video unik kali ini tentang tutorial makeup memakai sandal.

Solopos.com, SOLO – Video tutorial makeup banyak bertebaran di laman berbagi video  Youtube. Namun tak setiap tutorial mengandung unsur unik serta beda dari yang lain. Ada satu video tutorial makeup yang bisa dibilang unik dan berbeda, orang yang memberi tutorial melakukan makeup dengan memposisikan sandal sebagai beauty blender.

Advertisement

Video tutorial makeup unik itu diunggah akun Youtube Agung Wahyu Minulyo, Kamis (15/6/2017). Dalam video berdurasi 40 detik itu orang yang berada di depan kamera memulai dengan akting merusak beauty blender asli.

Untuk mengganti beauty blender yang rusak, dipakailah sandal selop. Pertama-tama foundation makeup dituang di telapak tangan kemudian dioleskan di alas sandal. Foundation dioleskan secara rata di kulit wajah menggunakan sandal. Tak hanya untuk mengaplikasikan foundation, sandal digunakan untuk melukis alis dan mengoleskan blush on.

Meski memakai sandal sebagai beauty blender, orang dalam video tutorial makeup itu berhasil merias wajahnya dengan hasil akhir maksimal. Meski alat yang digunakan tidak semestinya, riasan wajah tak menunjukkan kekurangan khusus dan tak berlepotan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tips Makeup Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif