News
Jumat, 23 Juni 2017 - 17:40 WIB

Ramadan, Harper Mangkubumi Berbagi Kasih

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acara bakti sosial serta buka bersama Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta. (JIBI/Ist/Harper Mangkubumi)

Mengajak setiap tamu yang berbuka puasa di Rustik untuk beramal dengan menyumbangkan Rp5.000.

Harianjogja.com, JOGJA—Harper Mangkubumi kembali menunjukan kepeduliannya kepada sesama dengan memberikan santunan secara langsung kepada rumah Yatim Indonesia, Masjid Syuhada Kotabaru serta Panti Asuhan Ibnu Siwi yang terletak di Bantul dan paguyuban becak Harper pada pertengahan Ramadan ini.

Advertisement

Pemberian santuan tersebut merupakan puncak acara dari program Berbuka Sambil Beramal Season 3 yang dilaksanakan oleh Harper Mangkubumi. Berbuka Sambil Beramal merupakan program Iftar Buffet All You Can Eat yang diadakan Harper Mangkubumi selama tiga tahun terakhir, yakni dengan mengajak setiap tamu yang berbuka puasa di Rustik untuk beramal dengan menyumbangkan Rp5.000.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dana sosial perusahaan dari Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta. “Sebagian dari bentuk kepedulian Harper untuk beraksi sosial kepada masyarakat setempat sebagai sebuah hotel yang berdiri di bawah payung Archipelago International, salah satu dari hotel group internasional yang terkemuka di Indonesia,” ungkap Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Mangkubumi, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (23/6/2017).

Program Berbuka Sambil Beramal Season 3 akan berakhir pada tanggal 24 Juni 2017 dan akan dilanjut dengan program menarik dari Harper berupa Lebaran Dinner dan Halal Bihalal, dimulai dari harga Rp100.000, sudah dapat menikmati hidangan khas lebaran bersama keluarga tercinta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Harper Mangkubumi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif