Sport
Jumat, 23 Juni 2017 - 11:25 WIB

PIALA KONFEDERASI 2017 : Chile Imbangi Jerman, Australia Ditahan Kamerun

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kamerun vs Australia (JIBI/REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Piala Konfederasi 2017 menyajikan pertandingan di grup B.

Solopos.com, KAZAN – Dua pertandingan di matchday kedua grup B Piala Konfederasi 2017 berakhir imbang. Jerman diimbangi Chile dengan skor 1-1, sementara Australia bermain seri dengan Kamerun juga dengan skor 1-1.

Advertisement

Pertandingan Australia vs Kamerun dilangsungkan lebih dulu. Laga tersebut dimainkan di Saint Petersburg Stadium, Kamis (22/6/2017) malam WIB. Kamerun yang tak bisa mendominasi permainan justru mampu unggul lebih dulu.

Pada injury time babak pertama, Andrea Anguissa mampu mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil menyontek umpan jauh yang membuat kiper Australia, Matthew Ryan, terdiam melihat bola melewati kepalanya dan masuk ke gawang. Babak pertama, Kamerun unggul 1-0.

Australia kemudian bisa menyamakan kedudukan di menit ke-60. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Alex Gersbach dilanggar Ernest Mabouka di kotak terlarang. Mark Miligan yang menjadi algojo sukses menjalankan tugas. Skor imbang 1-1 bertahan hingga usai.

Advertisement

Jerman vs Chile (JIBI/REUTERS/John Sibley)

Sementara itu, duel Jerman vs Chile dilangsungkan di Kazan Arena, Jumat (23/6/2017) dini hari WIB. Chile mampu unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan enam menit. Alexis Sanchez mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Sebelum babak pertama usai, Jerman mampu mencetak gol penyama. Tepatnya di menit ke-41, Lars Stindl mampu merobek gawang Chile setelah memanfaatkan assist Jonas Hector. Skor imbang itu bertahan hingga babak pertama dan babak kedua berakhir.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif