Jateng
Jumat, 23 Juni 2017 - 23:50 WIB

Mudik 2017 Pemudik Bermotor Bersama Astra Honda Motor Tak Gratis

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manajemen Astra Motor Jawa Tengah dan Departemen HC3 PT AHM menyambut peserta Mudik Balik Bareng Honda 2017, Kamis (22/06/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Mudik Lebaran 2017 dijadikan momentum PT Astra Honda Motor (AHM) memfasilitasi 2.315 pemudik bersepeda motor menumpang bus dari Jakarta ke Semarang dan Jogja dengan biaya terjangkau.

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Astra Honda Motor (AHM) memfasilitasi 2.315 pemudik bersepeda motor untuk menumpang bus dari Jakarta ke Semarang dan Jogja dengan biaya terjangkau, Kamis (22/6/2017) dini hari. Sementara pemudik nyaman duduk menumpang bus, sepeda motor mereka diangkut truk ekspedisi.

Advertisement

Sebanyak 849 dari 2.315 peserta Mudik Balik Bareng Honda 2017 itu tiba di Kota Semarang, Kamis pukul 22.00 WIB. Mereka berangkat dari Jakarta dengan 20 bus. Sedangkan 363 unit motor mereka diangkut tujuh truk ekspedisi yang telah dikirim dua hari sebelumnya.

Program Mudik Balik Bareng Honda 2017 itu digelar PT Astra Honda Motor (AHM) agar pemudik bisa merayakan Idulfitri dengan nyaman bersama keluarga mereka di kampung halaman. Setiap pemudik dalam program ini mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda, 22 Mei–12 Juni 2017 lalu.

Dengan membayar Rp150.000, pemudik mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan satu unit motor, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag berisi jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan, dan sesampai di tempat tujuan serta tidak ketinggalan hadiah dari sponsor. AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua unit sepeda motor, gadget, dan barang-barang elektronik lainnya. Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Irwan Wibisono, mengatakan tradisi mudik Lebaran memotivasi AHM untuk terus menggelar program serupa.

Advertisement

“Kami berharap program ini dapat membantu konsumen setia Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan aman,” ujar Irwan saat menyambut pemudik di Gedung Wanita Semarang, Kamis, seperti dalam rilis yang diterima

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif