Jogja
Jumat, 23 Juni 2017 - 03:21 WIB

LAPTOP TERBARU : Asus Bagi THR untuk Notebook Premium

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zenbook Flip UX360UAK

Laptop terbaru dari Asus kali ini untuk pekerja seni dan profesional

Harianjogja.com, JAKARTA — Asus bagi-bagi THR menyambut Lebaran dengan program bonus untuk setiap pembelian notebook premium ZenBook UX360UAK. Produk ini merupakan ultrabook yang diperuntukkan bagi insan kreatif.

Advertisement

ZenBook UX360UAK dibuat untuk menunjang kebutuhan kreatif para pekerja seni dan profesional. Notebook ini merupakan perangkat pendukung produktivitas, sekaligus mendukung gaya hidup.

Product Marketing Asus Davina Larissa Rolos mengatakan ultrabook ini dibanderol dengan harga awal Rp16,299 juta. Asus memberikan bonus Rp2 juta, sehingga ultrabook lipat ini menjadi Rp14,299 juta.

“Sedangkan untuk varian prosesor Intel generasi ke 6 yakni Intel Core i5-6200U, setelah mendapatkan bonus Rp2 juta harganya menjadi Rp13,799 juta saja,” papar Davina, Kamis (22/6/2017).

Advertisement

Perangkat tersebut dibekali berbagai fitur yang diperlukan untuk menunjang kesibukan sehari-hari. Di antaranya, tentang durasi baterainya yang tahan lama, fitur flip yang membuatnya dapat diputar hingga 360 derajat, ketebalan dan bobot yang ringan. Produk ini juga menggunakan sistem operasi yang powerful, desain elegan, serta tentunya kinerja prosesor yang sangat mumpuni.

Otak pengolah sistem ASUS UX360UAK ditanamkan dengan prosesor Intel generasi ketujuh terbaru yang terkenal dengan kualitas kecepatannya yakni Core i7-7200U. Jantung dari perangkat ini membawa spesifikasi antara lain, ruang cache memori hingga 3MB dilengkapi fitur smartcache, teknik litografi 14nm, kecepatan maksimal hingga 3,10GHz dan nilai TDP 15W.

“Hal tersebut akan membuat notebook selalu dalam keadaan dingin dan stabil serta durasi baterai yang tahan lama,” jelas Davina.

Advertisement

Davina menambahkan notebook ini dipadukan dengan sistem operasi yang Windows 10 yang ringan, sangat kaya dengan dukungan bermacam aplikasi canggih, dan membawa begitu banyak fitur.

“Asus UX360UAK dapat dikatakan sebagai perangkat notebook flip yang sebenarnya. Sebab selain dapat difungsikan ke dalam berbagai bentuk seperti tablet, standing display, tent, dan notebook, tampilannya juga begitu mengesankan,” imbuh Davina.

Selain kedua produk tersebut, Asus juga turut memberikan harga spesial untuk tipe Zenbook lainnya. Antara lain ZenBook UX360CA yang sistem komputasinya ditenagai oleh prosesor Intel Core M 6Y30 dibanderol Rp12,299 juta dan ZenBook UX360UAK dengan varian prosesor Intel i7-7500U, yang menjelang Lebaran ini dapat diboyong dengan harga Rp18,799 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif