Foto
Jumat, 23 Juni 2017 - 01:50 WIB

FOTO KECELAKAAN KUDUS : Begini Kondisi Bus Safari Dharma Raya

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penumpang menurunkan barang bawaan dari bus Safari Dharma Raya yang kecelakaan di jalur pantura Kabupaten Kudus, Jateng, Rabu (21/6/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Kecelakaan bus Safari Dharma Raya di Kudus.

Penumpang bus Safari Dharma Raya menurunkan barang bawaan setelah kecelakaan di jalur pantura Kabupaten Kudus, Jateng, Rabu (21/6/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Advertisement

Pemudik yang menumpang bus Safari Dharma Raya dari Jakarta ke Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) terpaksa menunda perjalanan setelah bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di jalur pantura Desa Klaling, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (21/6/2017). Mereka pun beramai-ramai menurunkan barang bawaan dari bus nahas itu sembari menunggu bus pengganti datang menjemput.

Pemudik yang menumpang bus Safari Dharma Raya menunda perjalanan setelah kecelakaan di jalur pantura Kabupaten Kudus, Jateng, Rabu (21/6/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Kecelakaan di jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa yang melintasi wilayah Desa Klaling, Kabupaten Kudus, Jateng itu melibatkan bus Safari Dharma Raya dan sebuah mobil Suzuki Carry. Akibat tabrakan di Kudus itu dua penumpang Suzuki Carry tewas dan dua lainnya dalam kondisi kritis, sementara 34 penumpang bus selamat.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif