Entertainment
Jumat, 23 Juni 2017 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Selamat! Atiqah Hasiholan Lahirkan Anak Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak pertama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Instagram @riodewanto)

Kabar bahagia datang dari Atiqah Hasiholan yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Di penghujung Ramadan, Jumat (23/6/2017), Atiqah melahirkan buah cinta pertamanya bersama Rio yang telah lama dinantikan di Kemang Medical Care, Jakarta.

Advertisement

Kabar tersebut diketahui dari foto yang diunggah di Instagram pribadi Rio, @riodewanto. Dalam unggahan itu, ia memperlihatkan foto bayi perempuan mungilnya kepada warganet.

“Selamat datang ke dunia perempuan kecilku #Sal,” tulis Rio pada keterangan foto.

Advertisement

“Selamat datang ke dunia perempuan kecilku #Sal,” tulis Rio pada keterangan foto.

Anak pertama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Instagram @riodewanto)

Sayangnya, bintang film Filosofi Kopi itu tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait proses persalinan sang istri serta nama lengkap putri kecilnya. Namun, manajernya, Boy Rianto Latu, memberikan bocoran terkait nama anak Rio melalui akun Instagram pribadinya, @boyriantolatu.

Advertisement

Anak pertama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Instagram @boyriantolatu)

Kabar tersebut disambut gembira oleh warganet. Sebab, setelah hampir empat tahun menikah, akhirnya Atiqah merasakan bahagianya menjadi seorang ibu.

“Selamat ya mas Rio dan mbak Atiqah. Semoga anak dan ibunya selalu sehat. Selamat menjadi orang tua. Cantik sekali bayinya,” tulis @bu_ayie.

Advertisement

“Cantik banget baby-nya. Selamat mas Rio dan mbak Atiqah. Sehat-sehat semuanya,” sambung @vatemat.

“Akhirnya, lahir dengan cantik, sehat, dan selamat. Senang sekali melihatnya. Selamat ya kak Rio dan mbak Atiqah, ikut senang,” lanjut @kesiayohana.

Sebagai informasi, Atiqah dan Rio menikah pada 2013 di Kepulauan Seribu. Pada November 2013, Atiqah sempat mengalami keguguran. Setelah sekian lama menunggu, pada Oktober 2016 keduanya berniat menjalani program bayi tabung. Akhirnya, pada Februari 2017 Atiqah mengumumkan usia kehamilannya yang masuk bulan ke lima melalui Instagram. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif