Entertainment
Jumat, 23 Juni 2017 - 15:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Kesal Di-Bully, Begini Tanggapan Chelsea Islan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea Islan. (Istimewa/Instagram/@chelseaislan)

Chelsea Islan memberikan tanggapan atas komentar nyinyir tentang dirinya dengan Bastian Steel.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, aktris cantik Chelsea Islan santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Bastian Steel. Kabar tersebut mencuat lanataran interaksi keduanya di media sosial terlihat cukup mesra.

Advertisement

Tak pelak, akun media sosial keduanya langsung menjadi bulan-bulanan warganet. Sebagian dari mereka mengaku tak setuju apabila Chelsea dan Bastian merajut kasih. Berbagai komentar tak sedap terus membanjiri akun Instagram mereka, khususnya Chelsea.

Seolah tak mau ambil pusing, bintang film Rudy Habibie itu langsung menonaktifkan komentar di Instagram-nya. Sayangnya, Chelsea tak memberikan tanggapan secara langsung terkait gosip tak sedap yang menerpanya. Ia malah mengunggah capture komentar seorang warganet yang mendukungnya melalui story di Instagram-nya, @chelseaislan, Kamis (22/6/2017).

Dalam komentar itu, pemilik akun @ganisga meminta warganet berhenti merisak Chelsea dengan berbagai macam komentar miring.

Advertisement

Guys, tolong berhenti menebar kebencian. Apabila kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan, maka jangan mengatakan apapun. Semua ini membuat perutku sakit karena terus tertawa. Ini adalah bentuk bullying. Perlakukan orang lain seperti Anda ingin diperlakukan,” tulis @ganisga.

Capture tanggapan Chelsea Islan melalui story. (Istimewa/Instagram/@chelseaislan)

Apabila kalian tidak setuju dengan seseorang, kenapa harus mencibir mereka di Internet. Bukankah hal itu membuat diri kalian terlihat jelek? Jaga diri kalian, berpikirlah sebelum mengunggah sesuatu. Dan berpikirlah sebelum berbicara,” sambung dia.

Advertisement

Unggahan itu membuat Chelsea lega. Di tengah banyaknya komentar miring, masih ada orang yang peduli dengan dirinya. Ia lantas mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan @ganisga kepadanya.

“Aku sangat menghargai pendapat yang bijak ini. Terima kasih @ganisga,” tulis Chelsea.

Semua komentar miring itu bermula seusai Bastian mengunggah foto selfie bersama Chelsea di Instagram. Ia juga kerap mengunggah story bahkan sampai memberikan hadiah ulang tahun spesial untuk Chelsea. Tak ketinggalan, Chelsea juga beberapa kali terlihat mengunggah story tentang Bastian. Hal itu lama kelamaan membuat warganet curiga jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif