Sport
Jumat, 23 Juni 2017 - 23:25 WIB

BURSA TRANSFER : Bacca: Aku Bertahan di Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer diwarnai dengan spekulasi mengenai masa depan Carlos Bacca.

Solopos.com, MILAN – masa depan Carlos Bacca di AC Milan terus saja dispekulasikan pada bursa transfer musim panas ini. Kini, si pemain memastikan bakal bertahan di San Siro musim depan.

Advertisement

Masa depan Bacca dispekulasikan menyusul Milan yang mendatangkan striker anyar. Dia adalah Andre Silva dari FC Porto. Kedatangan Silva pun diprediksi akan membuat Bacca kehilangan banyak menit bermain.

Striker asal Kolombia itu pun disebut-sebut menuju pintu keluar Milan. Sejumlah klub pun lantas mendekati Bacca. Terlebih, agen Bacca juga sempat menyatakan kliennya tak menutup peluang untuk pindah.

Beberapa waktu lalu, striker 30 tahun itu dikaitkan dengan Paris Saint Germain dan Olympique Marseille. Kini, mantan klub Bacca, Sevilla, pun disebut-sebut siap memulangkan pemain yang punya kontrak hingga 2020 di Milan itu.

Advertisement

“Sekarang waktunya bursa transfer, selalu ada nama-nama yang beredar di media,” ungkap Bacca seperti dilansir Football Italia, Jumat (23/6/2017).

“Aku tenang, aku bahagia di Milan. Aku suka berada di sini dan aku masih punya tiga tahun sisa kontrak. Aku akan bertahan, aku akan datang ketika latihan dimulai lagi pada 5 Juli mendatang,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif