News
Jumat, 23 Juni 2017 - 19:13 WIB

Barrack Obama dan Keluarga Tiba di Bali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barrack Obama (Youtube.com)

Mantan Presiden AS, Barrack Obama tiba di Bali.

Solopos.com, DENPASAR – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (23/6/2017) pukul 18.52 Wita. Obama akan berada di Bali selama lima hari untuk berlibur bersama keluarganya.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Antara, Jumat, Obama menaiki pesawat jet carter Gulfstream N50JE. Sesaat setelah mendarat, Obama menuruni tangga pesawat dan langsung disambut Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak, Kepala Polresta Denpasar Komisaris Besar Hadi Purnomo dan Komandan Pangkalan Udara Ngurah Rai Kolonel Penerbang Wayan Superman.

Didampingi istrinya Michelle, Obama kemudian memasuki mobil dan keluar melalui pintu sebelah timur di dekat Base Ops Pangkalan Udara Ngurah Rai, jalur yang sebelumnya dilalui Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud saat bertandang ke Bali beberapa waktu lalu.

Obama langsung menuju Ubud, di Kabupaten Gianyar, tempat mereka menginap. Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Arh Gede Widiana sebelumnya mengatakan Barack Obama dan keluarga menginap di Hotel Four Season di Desa Sayan, Ubud.

Advertisement

Perjalanan ke Ubud dapat ditempuh sekitar satu jam 15 menit atau sekitar 40 kilometer dari bandara.

Rencananya Obama dan keluarga akan berlibur di Bali hingga 28 Juni 2017. Belum diketahui objek wisata yang akan dikunjungi Obama dan keluarga mengingat kunjungannya di Bali merupakan agenda pribadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif