Jateng
Kamis, 22 Juni 2017 - 09:50 WIB

WISATA KENDAL : Kunjungi Curug Sewu, Sandra Dewi dan Nino Fernandez Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandra Dewi dan Nino Fernandez di Curug Sewu, Kendal, Jateng, Rabu (21/6/2017). (Instagram-@sandradewi88)

Wisata ke Curug Sewu di Kendal, Sandra Dewi dan Nino Fernandes membuat warganet heboh.

Semarangpos.com, KENDAL – Dua selebriti ternama di Indonesia, Sandra Dewi dan Nino Fernandez, mengunjungi salah satu objek wisata di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), yakni Curug Sewu, Rabu (21/6/2017). Kunjungan dua selebriti kondang itu ke Curug Sewu membuat warganet yang kebanyakan mengaku sebagai warga Kabupaten Kendal heboh.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, @sandradewi88, Sandra Dewi mengungkapkan kunjungannya ke Curug Sewu bersama Nino Fernandez itu bukan sekadar berwisata, namun juga untuk sesi pengambilan gambar iklan produk sampo. “Bolang @clearindonesia #shooting #clearicecoolmenthol #clearicecoolbus,” tulis selebriti cantik berusia 34 tahun itu.

Netizen yang mengaku sebagai warga Kabupaten Kendal lantas heboh mengetahui dua selebriti ternama itu menyambangi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Kendal. Banyak yang mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa berfoto selebriti tersebut di Curug Sewu. “Tau @sandradewi88 di Curug Sewu mah samperin minta selfie bareng,” ungkap pengguna akun Instagram @nialee22.

Tak sedikit juga yang kecewa karena tak mengetahui kabar Sandra Dewi ke Curug Sewu jauh hari sebelumnya. “Awwwwwww Tuhannnnn, aku kok tdak mendengar, tapi aku tadi lewat ya jik ono rame2 tapi ora ngerti nek mbak @sandradewi88,” tulis pengguna akun Instagram @itus_91.

Advertisement

Sementara di media sosial Facebook, netizen di grup Facebook Liputan Kendal Terkini juga dihebohkan dengan kabar kedatangan dua selebriti ke Curug Sewu itu. Bahkan warganet member grup Facebook tersebut sempat tak percaya selebriti sekelas Sandra Dewi dan Nino Fernandez menyambangi salah satu objek wisata di Kabupaten Kendal itu.

Tak sedikit anggota grup Facebook Liputan Kendal Terkini yang mengira foto dua selebriti di Curug Sewu adalah hasil penyuntingan atau editan. “Kapan kui? tenan porak luuurrr [Itu kapan? Benar atau tidak?]” tanya pengguna akun Facebook Bulek’e Fahri N Irza.

Ketorone pool nek editan [Fotonya hasil penyuntingan],” tulis pengguna akun Facebook Lukman Su Hendra. Selama ini, warganet member grup Facebook Liputan Kendal Terkini memang tampak kelewat skeptis, utamanya jika menyangkut informasi terkait kemajuan wilayah yang dipimpin oleh Bupati Mirna Annisa alias Mbak Nok itu.

Advertisement

Meski sebagian kolega mereka di dunia maya mempertontonkan kebiasaan skeptis berlebihan yang akut, sejumlah netizen yang meyakini Sandara Dewi dan Nino Fernandez benar-benar telah mengunjungi Curug Sewu tetap secara terbuka mengaku merasa bangga karena objek wisata di Kendal telah dikunjungi orang ternama. Mereka juga berharap dengan kedatangan dua selebriti ternama di Indonesia itu dapat mengangkat nama Kabupaten Kendal di kancah pariwisata Indonesia. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif