Jogja
Kamis, 22 Juni 2017 - 06:22 WIB

PENCURIAN GUNUNGKIDUL : Mau Maling, Pura-Pura Beli Motor

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Pencurian Gunungkidul di toko motor dapat terungkap

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Aksi pencurian terjadi di Dusun Tegalsari, Desa Siraman, Kecamatan Wonosari pada Rabu (21/6) pagi. Bermodus hendak membeli motor di sebuah toko pusat jual beli motor, seorang pencuri berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor matik.

Advertisement

Seorang saksi mata, yang juga merupakan penjaga toko pusat jual beli motor tersebut, Adit Dharmawan mengatakan pencurian itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Mulanya seorang pria memakai jaket warna hitam, bersepatu dan memakai topi mendatangi toko. Dia bertanya-tanya perihal harga dan jenis motor, seakan-akan mau membeli.

Namun disaat penjaga toko lengah, pencuri tersebut membawa kabur sepeda motor Yamaha Mio M3 bernopol AB 5079 M warna hitam.

“Tadi sempat bertanya-tanya harga dan ingin membelinya, namun setelah saya tinggal ngambil kopi di warung angkringan pelaku itu langsung bawa kabur motor ke arah utara,” kata dia, Rabu kemarin.

Advertisement

Mengetahui kejadian tersebut, ia segera menghubungi rekan dan juga pemilik toko. Pihaknya juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Gunungkidul.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif