Otomotif
Kamis, 22 Juni 2017 - 03:00 WIB

MOTOR HONDA : AHM Gelar Honda Dream Ride Project

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para modifikator Honda berdiskusi mengenai seluk beluk modifikasi (astra-honda)

PT Astra Honda Motor (AHM) gandeng pemenang Honda Modif Contest menggelar Honda Dream Ride Project.

Solopos.com, JAKARTA – Satu proyek baru digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Bertajuk Honda Dream Ride Project, proyek tersebut berkomitmen untuk mendorong inovasi dan kreativitas terbaru dalam hal modifikasi sepeda motor.

Advertisement

Dilansir astra-honda.com, Senin (12/6/2017), AHM menggandeng modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016, AHM berniat untuk memodifikasi sepeda motor supersport All New Honda CBR250RR.

Kami ingin menemani para modifikator tidak hanya sampai di HMC. Kami yakin kali ini karya para modifikator akan melahirkan sebuah modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan,ucap General Manager Marketing Planning and Analysis, A, Indraputra, seperti dikutip astra-honda.com.

Tiga pemenang HMC 2016 yang digandeng AHM untuk Honda Dream Ride Project yaitu, Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport tingkat nasional, Peterson Rivai sebagai pemenang matik tingkat nasional, dan Budi Setiawan sebagai pemenang free for all national. Ketiganya akan didampingi tiga mentor pilihan AHM, yaitu custom builder, Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle  Research and Development, dan wartawan senior Tabloid Motoplus.

Advertisement

Pada Bulan April lalu ketiga peserta telah mendapat pelatihan bersama para mentor selama tiga hari di Yogyakarta. Setelah itu para peserta masing-masing diberi satu unit All New Honda CBR250RR untuk dimodifikasi selama tiga bulan.

Peterson Rivai mengangkat tema future sport bike, Budi Setiawan mengangkat tema Neo Scrambler, dan Yuwono Djati mengangkat tema Neo Cafe Racer. Modifikasi ketiganya akan diselesaikan bulan Juli dan akan dipamerkan dalam kegiatan fun touring di Yogyakarta.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif