Entertainment
Kamis, 22 Juni 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Baekho NU’EST Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baekho NU'EST (Allkpop)

Baekho NU’EST dituding melakukan pelecehan seksual.

Solopos.com, SEOUL – Baekho atau yang dikenal sebagai Kang Dong Ho dari Produce 101 season 2, dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Advertisement

Dilansir Allkpop, Kamis (22/6/2017), seorang pengguna di situs online menuding member NU’EST itu melakukan penyerangan seksual kepadanya sekitar delapan tahun lalu. Saat itu ia masih di tahun pertama sekolah menengah pertama, sementara Baekho dalam tahun kedua.

Saat sedang perjalanan pulang ke rumah dengan bus sekolah. Ia menceritakan perjalanannya selama 30 menit. Awalnya, ia menuding Baekho yang duduk di sampingnya memegang tangannya dan berkata. “Ah, dingin.” Ia menganggap hal itu aneh, tapi karena keduanya sudah dekat, ia menepisnya dan menjawab, “aku juga kedinginan!”.

Diceritakan olehnya, kemudian Baekho meletakkan tasnya di paha sang perempuan dan mulai menyentuh paha dan dada. Saat turun dari bus sekolah, ia hanya melambaikan tangan dan mengucapkan selamat tinggal.

Advertisement

Karena NU’EST belum populer di Korea dan kebanyakan aktif di Jepang, ia tidak melihat wajah Baekho di manapun dan tidak harus menghadapi trauma yang dialaminya. Tapi saat popularitas Baekho meningkat, ia sering melihat wajahnya hingga traumanya kembali muncul.

Ia mencoba mengirimi email ke Pledis Entertainment, selaku manajemen NU’EST tetapi ia tidak mendapat balasan. Ia pun mencoba menghubungi Baekho tetapi juga tidak mendapat respons positif.

Ia terus berusaha menelpon hingga dijawab Baekho. Ia mengatakan akan menelponnya kembali dalam lima menit, tetapi ia mengingkarinya. Sejak saat itu Baekho terus menghindarinya.

Advertisement

Wanita tersebut memilih untuk melaporkannya ke polisi. Setelah berkomunikasi dengan polisi, ia diminta untuk ke pusat rehabilitasi di rumah sakit terdekat. Ia juga menjadwalkan pertemuan dengan seorang pengacara.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif