Jogja
Kamis, 22 Juni 2017 - 19:55 WIB

Hendak Pijat, Warga Malah Temukan Tukang Pijat sudah Jadi Mayat

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Seorang dukun pijat warga Dusun Ngalasombo, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong ditemukan meninggal dunia

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL —Seorang dukun pijat warga Dusun Ngalasombo, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong ditemukan meninggal dunia pada Kamis ( 22/6/2017) pagi. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak pijat ke rumahnya.

Advertisement

Kapolsek Ponjong, Kompol Saman menjelaskan, seorang dukun pijat, Sukinem, 80, ditemukan meninggal dunia oleh warga yang hendak pijat kerumahnya yakni Danang.

“Karena pintu rumah masih tertutup  Danang mengetuk pintu beberapa kali namun tidak ada jawaban,”  kata dia, Kamis kemarin.

Karena curiga lantaran tidak ada jawaban, kemudian Danang memanggil tentangga Sukinem untuk melihat dengan cara mengintip lewat lubang angin jendela. Hal itu untuk memastikan apakah Sukinem berada di rumah atau tidak.

Advertisement

Saat itu  Danang melihat korban seperti orang tidur, kemudian Danang bersama tetangga korban langsung mendobrak pintu hingga akhirnya pintu berhasil dibuka. Saat dicek kondisi Sukinem sudah tidak lagi bernyawa.

Saat itu juga mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Setelah mendapat laporan beberapa anggota dari unit identifikasi Polres Gunungkidul beserta unit Reskrim Polsek Ponjong, serta Dokter Puskemas Ponjong 2 segera mendatangi TKP untuk memeriksa korban.

“Dari hasil peneriksaan tidak ada tanda tanda pencurian di rumah korban, ditemukan uang korban yang masih tersimpan di karung kecil masih utuh sekitar Rp4  juta” kata Saman.

Advertisement

Sedangkan dari hasil pemeriksaan Tim Medis beserta unit identifikasi Polres Gunungkidul tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif