Sport
Kamis, 22 Juni 2017 - 16:25 WIB

BURSA TRANSFER : Barca Siap Rekrut Pemain Bintang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Barcelona merayakan gol. (Reuters / Russell Cheyne)

Bursa transfer diwarnai dengan Barcelona yang ingin merekrut pemain benama besar.

Solopos.com, BARCELONA – Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menyatakan timnya bakal aktif berbelanja pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Blaugrana bakal mendatangkan pemain besar ke Camp Nou.

Advertisement

Musim lalu, Barca hanya mampu meraih satu trofi yakni Copa del Rey. Mereka gagal mempertahankan trofi Liga Spanyol, serta kalah bersaing di Liga Champions. Hal itu lah yang membuat Barca ingin berbenah pada bursa transfer musim panas ini.

Mereka pun berniat mendatangkan sejumlah pemain anyar berlabel bintang. Sejauh ini, klub asal Catalan itu dikaitkan dengan Marco Veratti (Paris Saint Germain), Hector Bellerin (Arsenal), dan Ousmane Dembele (Dortmund).

“Kami punya banyak informasi dan ada banyak pekerjaan yang dilakukan di belakang layar,” ungkap Fernandez seperti dikutip dari Sport English, Kamis (22/6/2017).

Advertisement

“Sudah jelas bahwa kami akan menambah skuat di posisi-posisi yang kami butuhkan dan mereka adalah pemain dengan nama-nama besar,” tandasnya.

Banyak yang menyebut beberapa pemain bintang justru akan enggan bergabung dengan Barca karena status klub tersevut sebagai salah satu yang terbesar di dunia. Terlebih, skuat Barca saat ini diisi oleh para pemain top. Sehingga para bintang baru takut akan mendapat menit bermain yang lebih sedikit.

“Kesulitan terbesarnya adalah kami sendiri. Banyak pemain yang tidak ingin bergabung karena mereka tidak yakin mereka akan sering dimainkan. Tapi kami gembira dengan para pemain sudah kami rekrut pada musim panas lalu karena kami pikir tahun ini mereka akan membuat langkah besar ke depan di dalam karier mereka,” imbuh Fernandez.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif