Jogja
Rabu, 21 Juni 2017 - 10:22 WIB

TRENDING SOSMED : PPOJ Tuntut Angkasa Pura I Penuhi Janji

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (gotagotaxi.com)

Trending sosmed mengenai kasus sopir taksi daring yang ditelanjangi diprotes

Harianjogja.com, JOGJA — Sekretaris Jendral Paguyuban Pengemudi Online Jogja (PPOJ), Yaser Arafat menuntut pihak Angkasa Pura 1 segera memenuhi janji mereka untuk benar-benar melakukan pengusutan dan menindak tegas pelaku. Sebab, sopir taksi online bernama Frikal yang ditelanjangi di Bandara Internasional Adisucipto, Minggu (18/6/2017) sangat dirugikan dengan segala macam bentuk pelecehan yang telah menghancurkan harga dirinya.

Advertisement

“Kami akan terus mengejar angkasa pura supaya kasus ini bisa diselesaikan karena korban sangat dirugikan secara psikologis dan sudah merembet ke keluarganya,” jelasnya, Senin (20/6/2017).

Baca Juga : TRENDING SOSMED : PPOJ Mengecam Tindakan Pelecehan Sopir Taksi Online

Yaser menambahkan, PPOJ juga merasa keberatan dengan pernyataan Angkasa Pura yang menyatakan Frikal tidak memiliki SIM sama sekali,

Advertisement

“Kami mengklarifikasi, Frikal sampai saat ini punya SIM yang masih berlaku, hanya saja sekarang SIM tersebut masih dalam proses tilang.”

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, seorang sopir taksi online ditelanjangi oleh supir mobil rental bandara karena tertangkap tangan sedang menaikkan penumpang di Bandara International Adisutjipto. Dalam pemeriksaan diketahui, Frikal, tidak membawa identitas diri maupun surat izin mengemudi (SIM).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif