Entertainment
Rabu, 21 Juni 2017 - 19:45 WIB

Sara Wijayanto Unggah Foto Pohon Angker, Adakah Penampakan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sara Wijayanto unggah foto misterius dengan cerita seram (Instagram)

Artis sekaligus paranormal Sara Wijayanto mengunggah foto dengan cerita yang menyeramkan.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris sekaligus paranomal Sara Wijayanto dikenal kerap mengunggah informasi atau hal-hal berbau mistik di akun Instagramnya. Belum lama ini Sara mengunggah foto pohon yang dalam keterangannya Sara memperingatkan warganet jangan menatap foto tersebut terlalu lama.

Advertisement

Foto pohon yang diambil malam hari itu diunggah Sara pada Kamis (15/6/2017). Melalui foto tersebut Sara menceritakan pengalaman pribadinya tentang pohon tersebut. “Jangan ditatap lama-lama! Setiap kali lihat foto ini pikiran saya seperti mengawang-ngawang. Banyak sekali energi yang saya rasakan waktu saya ambil foto ini,” tulis Sara di akun @sarawijayanto.

Sara menjelaskan pohon tersebut berlokasi di salah satu taman di Kota Bandung. Sara mengunjungi taman tersebut memang karena banyak rumor menyebut taman tersebut berhantu. Menurut Sara, rumor tersebut benar adanya.

Advertisement

Sara menjelaskan pohon tersebut berlokasi di salah satu taman di Kota Bandung. Sara mengunjungi taman tersebut memang karena banyak rumor menyebut taman tersebut berhantu. Menurut Sara, rumor tersebut benar adanya.

Ternyata kata orang-orang benar. Banyak sekali makhluk-makhluk yang tinggal di taman ini. Energinya cukup besar saya rasakan dimulai dari memasuki gerbang depannya,” tambah Sara.

Istri dari illusionist Demian Aditya itu sempat merasa sesak di dada saat memasuki taman tersebut. Tak hanya itu Sara juga mengaku pusing ringan saat berada di taman. Perhatian Sara kemudian tertuju pada pohon yang difotonya itu. Sara mengaku saat menatap pohon tersebut ia melihat penampakan kuntilanak yang menyeramkan.

Advertisement

Foto pohon yang diunggah Sara mendapat beragam komentar, ada warganet yang tak melihat apa-apa, hingga warganet yang merasa melihat apa yang diceritakan Sara Wijayanto.

Saya sudah tatap selama lima menit, tapi ga ada reaksi apa-apa,” tulis akun @riki9p.

Ah ga ada apa-apa, ga usah lebay mbak,” tulis akun @andreas_heriansyah.

Advertisement

Kok Gak muncul hantunya? Sudah lama saya menatap pohonnya,” tulis akun @wiedzng.

Beberapa warganet pun mengaku melihat sosok mistik. “Kak, aku ngelihatnya lebih kayak pocong ya, yang di sebelah kiri itu,” tulis akun @lindausman57.

Aku melihatnya meski hanya lihat di fotonya sja tapi ttp sja aku langsung sja bisa ngerasain apa yg mereka slalu lakukan. Dn wajah mereka bener”. Sifat mereka juga sangat menjengkelkan. Jka aku ada di sna mungkin mereka akan memanfaatkn aku,” tulis akun @del06_.

Advertisement

Di pohon sebelah kiri ada yang duduk tuh entah kuntilanak atau bukan,” tulis akun @dody_fadillah.

Seorang warganet mengkritik kualitas foto yang beresolusi rendah. Menurutnya foto dengan resolusi rendah memang bisa menciptakan imajinasi beragam karena efek noise dalam foto. “Maaf ya, kenapa kalo ngefoto yang mistis, mesti kameranya resolusi rendah, coba lah foto pakai Nikon Slr, kalo resolusi rendah jadi kayak bayang-bayangan, bureng bureng mau di imajinasi ada bajak laut disana juga bisa,” tulis akun @mamadn_.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif