Babi berbobot 453 Kg (UPI) Babi berbobot 453 Kg (UPI)
Rabu, 21 Juni 2017 23:10 WIB Internasional Share :

Polisi AS Tangkap Babi Raksasa Seberat 450 Kg

Polisi AS menangkap babi berukuran besar di pekarangan warga.

Solopos.com, GEORGETOWN – Babi berukuran raksasa berhasil ditangkap oleh kepolisian Amerika Serikat. Polisi menangkap babi tersebut setelah mendapat pengaduan dari warga yang mengeluhkan adanya hewan yang muncul di dekat rumah mereka.

Sebagaimana dikutip Okezone dari UPI, Rabu (21/6/2017), anggota Polisi Kota Georgetown, Massachussetts, Henry Olshefsky, mengisahkan awal mula penangkapan babi tersebut. Ia mendapat laporan adanya babi yang berkeliaran di pekarangan depan rumah warga. Namun, ia terkejut ketika mendapati babi itu ternyata berukuran besar dengan bobot 453 kilogram (kg).

Anggota Kepolisian Georgetown menyebut babi tersebut jinak dan tampak bermain dengan benda-benda yang ada di pekarangan. Pemilik rumah tersebut, Julia Gagne, mengklaim babi besar itu bermain dengan mainan anjing yang ada di depan rumahnya.

Setelah ditangkap, Olshefsky pun mencari pemilik babi tersebut yang menyatakan hewan itu bernama Bruno. Si pemilik menambahkan, Bruno memang acap kali melarikan diri.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…