Babi berbobot 453 Kg (UPI) Babi berbobot 453 Kg (UPI)
Rabu, 21 Juni 2017 23:10 WIB Internasional Share :

Polisi AS Tangkap Babi Raksasa Seberat 450 Kg

Polisi AS menangkap babi berukuran besar di pekarangan warga.

Solopos.com, GEORGETOWN – Babi berukuran raksasa berhasil ditangkap oleh kepolisian Amerika Serikat. Polisi menangkap babi tersebut setelah mendapat pengaduan dari warga yang mengeluhkan adanya hewan yang muncul di dekat rumah mereka.

Sebagaimana dikutip Okezone dari UPI, Rabu (21/6/2017), anggota Polisi Kota Georgetown, Massachussetts, Henry Olshefsky, mengisahkan awal mula penangkapan babi tersebut. Ia mendapat laporan adanya babi yang berkeliaran di pekarangan depan rumah warga. Namun, ia terkejut ketika mendapati babi itu ternyata berukuran besar dengan bobot 453 kilogram (kg).

Anggota Kepolisian Georgetown menyebut babi tersebut jinak dan tampak bermain dengan benda-benda yang ada di pekarangan. Pemilik rumah tersebut, Julia Gagne, mengklaim babi besar itu bermain dengan mainan anjing yang ada di depan rumahnya.

Setelah ditangkap, Olshefsky pun mencari pemilik babi tersebut yang menyatakan hewan itu bernama Bruno. Si pemilik menambahkan, Bruno memang acap kali melarikan diri.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…