Soloraya
Rabu, 21 Juni 2017 - 16:35 WIB

KEBAKARAN KARANGANYAR : Gudang Plastik di Mojogedang Terbakar, Pemilik Rugi Rp50 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga bersama sukarelawan memeriksa gudang plastik yang terbakar di Gebyok, Mojogedang, Karanganyar, Selasa (20/6/2017) malam. (Istimewa)

Kebakaran terjadi di gudang plastik di Mojogedang, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Gudang plastik milik Isnaidi, 43, warga RT 001/RW 014, Gebyok, Mojogedang, Karanganyar, terbakar pada Selasa (20/6/2017) malam. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp50 juta.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, gudang plastik milik Isnaidi itu berukuran 8 meter x 13 meter. Di dalam gudang tersebut terdapat biji plastik sebanyak empat ton. Terbakarnya gudang plastik tersebut kali pertama diketahui istri Isnaidi, Sumiyati, 39.

Lokasi gudang plastik berada di belakang rumah utama milik Isnaidi. Melihat gudang plastik milik suaminya terbakar, Sumiyati berteriak minta tolong kepada warga untuk memadamkan kobaran api.

“Iya, ada kebakaran di Mojogedang. Tapi, tidak ada korban jiwa. Saat ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah [BPBD] Karanganyar sudah mengirimkan bantuan logistik ke pemilik gudang [belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran],” kata Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Karanganyar, Bambang Djatmiko, kepada Solopos.com, Rabu (21/6/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif