Syekh Ben Halima Abderraouf berdialog dengan jin pemakan otak (Youtube) Syekh Ben Halima Abderraouf berdialog dengan jin pemakan otak (Youtube)
Rabu, 21 Juni 2017 15:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Begini Detik-Detik Syekh Abderrouf Berdialog dengan Jin Pemakan Otak

Syekh Ben Halima Abderraouf melakukan dialog dengan jin penghuni jimat.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video trending di Youtube menampilkan aksi Syekh Abderraouf Ben Halima mengislamkan jin yang sebelumnya menghuni jimat. Syekh kelahiran Tunisia itu dengan mudah menginterogasi jin-jin melalui seorang perempuan bercadar. Salah satu jin mengaku memakan otak manusia yang dia ikuti.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (21/6/2017), video Syekh Ben Halima berdialog dengan jin itu diunggah akun Youtube Ary Anshorie, Selasa (13/6/2017). Saat dipantau Rabu siang, video tersebut masuk dalam 25 besar video populer di Youtube.

Dalam video tersebut Ben Halima menjelaskan dirinya memiliki dua pasien, keduanya memiliki cincin jimat yang mereka pakai untuk mewujudkan keinginan tertentu.

Ben Halima melakukan mediasi menggunakan seorang perempuan bercadar. Dengan bacaan ayat Alquran dan doa-doa, perempuan itu dirasuki sosok yang diklaim sebagai jin. Saat berdialog jin itu mengaku tinggal di dalam cincin yang dipakai salah satu pasien.

Sempat merahasiakan tujuannya tinggal di cincin itu, jin tersebut mengaku dia hidup dari pasien yang memakai cincin. Jin tersebut memanipulasi otak pemakai cincin, saat si pemakai merasa percaya diri karena memakai cincin tersebut, jin itu perlahan mengambil kesehatan si pemakai cincin. Di akhir dialog dengan jin pertama, Ben Halima menanyai agama sang jin yang kebetulan Islam, Ben Halima kemudian memberinya nama baru yaitu, Ahmad.

Beralih ke cincin kedua, Ben Halima memanggil jin kedua. Jin tersebut mengaku kalau selalu mengacaukan bisnis si pemakai cincin, padahal si pemakai memakai jimat cincin itu agar bisnisnya lancar.

Jin kedua ini mengaku bukan Islam, sehingga Ben Halima memintanya untuk masuk islam. Ben memperlihatkan kedamaian Islam pada sang jin dalam bentuk lingkungan yang asri dan bidadari surga. Dengan iming-iming tersebut jin kedua mau mengucap dua kalimat syahadat.

Syekh yang masuk Islam diusia 15 tahun itu melanjutkan penyelidikannya mengenai dua jimat cincin milik pasiennya. Dari jin kedua ia mampu memanggil setan yang membuat jimat-jimat tersebut. Setan itu mengaku bernama Takounomo.

Setelah berdialog dengan Ben Halima, Takounomo bersedia masuk Islam dan menghilangkan sihir yang pernah dilakukan Takounomo atau bawahannya ke manusia. Di akhir video, Ben Halima memperingatkan para pasien jangan sampai memakai atau berhubungan dengan benda-benda seperti jimat. Karena hal itu semua sumbernya dari setan.

 

 

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…