Ilustrasi cantik dengan es batu (You Queen) Ilustrasi cantik dengan es batu (You Queen)
Selasa, 20 Juni 2017 04:00 WIB Mia Chitra Dinisari/JIBI/Bisnis Women Share :

TIPS KECANTIKAN
Tampil Cantik dengan Es Batu

Tips kecantikan menyebutkan Anda bisa tampil lebih cantik dengan es batu.

Solopos.com, SOLO – Es batu tak hanya bikin minuman Anda lebih menyegarkan, tetapi juga bisa bikin Anda lebih terlihat cantik. Berbagai manfaat alami es batu bisa Anda dapatkan hanya dengan mengoleskan ke wajah Anda seperti mengecilkan pori-pori.

Berikut beberapa manfaat es batu untuk kecantikan wajah seperti dilansir Boldsky, Senin (19/6/2017):

Es sebagai primer

Saat make up, es bisa digunakan sebagai primer. Es bekerja sebagai primer yang baik dan menjaga ketahanan makeup Anda di wajah. Mengoleskan batu es ke wajah secara merata di wajah Anda sebelum makeup, menciptakan dasar yang halus dan juga mengencangkan pori-pori.

Es Sebagai Penyegar Wajah

Peran es batu untuk wajah adalah meremajakan kulit wajah Anda. Misalkan, ada presentasi penting yang dijadwalkan tiba-tiba di tengah jam kerja Anda dan Anda harus terlihat bagus, maka biasanya Anda memakai face mist untuk disemprotkan ke wajah Anda. Sekarang, cukup mengoleskan es batu, maka wajah Anda akan segar seketika

Ambil es batu dari kulkas, bungkus dengan saputangan atau lap basah dan oleskan ini di wajah Anda. Efek es yang sejuk akan membuat Anda merasa dan terlihat lebih baik. Namun, jangan mencoba aplikasi es langsung kecuali di rumah atau bila Anda memiliki cukup waktu karena air yang mencair seringkali menjadi berantakan di pakaian Anda

Es Untuk Jerawat

Jika Anda benar-benar sedih dengan jerawat atau jerawat yang muncul di wajah Anda – maka es adalah solusi yang tepat. Namun, jangan berharap es membuat keajaiban di sini dan menyelesaikan masalah secara ajaib dalam semalam. Anda harus memiliki kesabaran dan terus menggunakan es untuk hasil yang maksimal.

Es sebagai sumber nutrisi

Mengkonsumsi buah adalah salah satu cara yang baik untuk mendapatkan cahaya pada kulit Anda. Namun, ide buah tidak mengesankan semua orang dan ini tidak bisa membuat wajah tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya. Pada saat ini, menambahkan es dalam perawatan kulit membantu karena es bisa menjadi penyedia nutrisi.

Namun, untuk melakukan ini, es saja tidak akan cukup. Beberapa jus buah bisa dituangkan ke dalam baki es dan didinginkan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Buah yang bisa digunakan adalah wortel, lemon, tomat, berry, mentimun dan sebagainya.

Es untuk lingkaran gelap mata

Mereka yang mengalami lingkaran hitam dan mata bengkak benar-benar menghabiskan berjam-jam untuk mengatasinya. Untuk mengatasinya, bisa dilakukan dengan menggosok es di sekitar mata mereka saat dini hari atau sebelum tidur. Jika aplikasi langsung es di sekitar mata tidak terlalu nyaman, maka bisa dibungkus tisu atau handuk.

Membantu proses waxing

Ketika Anda ingin melakukan hair removal, gunakan es batu untuk mengurangi rasa sakit dan prosesnya akan lebih cepat. Es juga bisa digunakan jika Anda menggunakan pisau cukur. Namun, buatlah titik untuk mengoleskan es pada kulit sebelum perawatan hair removal dan tidak lama kemudian.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. BPR SURYAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…