Soloraya
Selasa, 20 Juni 2017 - 19:35 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Truk Terguling di Jalan Tembus Karanganyar-Magetan

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Satu unit truk terguling di jalan tembus Karanganyar (Jateng)-Magetan (Jatim), Selasa (20/6/2017). (Istimewa)

Kecelakaan Karanganyar, satu unit truk terguling saat melintas di jalan tembus Karanganyar-Magetan.

Solopos.com, KARANGANYAR — Satu unit truk terguling saat melintas di jalan tembus Karanganyar (Jateng)- Magetan (Jatim), Selasa (20/6/2017). Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, truk yang dikemudikan Nanang asal Gresik, Jatim, itu melaju dari arah Karanganyar menuju Magetan. Truk tersebut mengangkut jahe sebanyak tujuh ton. Diduga tak kuat saat melintas di jalan menanjak, truk tersebut terguling. Muatan jahe sempat di tepi jalan.

“Ya [ada kecelakaan tunggal di jalan tembus]. Tapi, saya belum memperoleh informasi detail terkait data dan kronologi kejadiannya. Yang jelas, tak ada korban jiwa,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, saat ditemui wartawan di Palur, Karanganyar, Selasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif