Entertainment
Selasa, 20 Juni 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Kim Samuel Tulis Surat untuk Penggemar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Samuel (Koreaboo)

Kim Samuel menuliskan surat untuk penggemarnya.

Solopos.com, SEOUL – Kim Samuel menulis sepucuk surat untuk para penggemarnya yang telah mendukung di Produce 101 Season 2. Samuel mengatakan berterima kasih atas dukungan yang selama ini diperolehnya.

Advertisement

Brave Entertainment merilis surat tulisan tangan Kim Samuel di akun Twitter resminya. Dalam surat tersebut Samuel mengatakan banyak belajar saat masih menjadi kontestan di Produce 101 Season 2.

“Halo. Ini Samuel! Sejujurnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya saya sejauh ini. Saya belajar banyak di Produce 101 Season 2. Saya adalah bagian dari program ini selama hampir 4 bulan dan ada beberapa saat di mana saya benar-benar lelah. Namun, karena dukungan fans saya dan sorak sorai – saya terus mendapatkan kekuatan untuk terus berjalan,” katanya seperti dikutip Koreaboo, Selasa (20/6/2017).

Surat tangan Kim Samuel (Twitter)

Advertisement

Bagi Samuel, fans adalah kekuatan terbesarnya. Ia akan bekerja keras untuk memberikan penampilan serta karya yang terbaik untuk membuktikan rasa cintanya kepada penggemar.

“Saya di sini karena kalian. Kalian mengirimi saya surat, memilih saya sampai akhir dan saya hanya ingin mengatakan bahwa saya mencintai kalian. Saya menerima begitu banyak cinta dan dukungan – saya akan membalas kebaikan semua orang. Saya akan bekerja keras untuk memberikan album yang bagus dan diri yang lebih baik untuk semua penggemar saya,” lanjutnya.

Samuel meminta kepada penggemarnya untuk terus mendukungnya di dunia hiburan Korean Popular (K-Pop). “Kuharap kalian masih di sana saat itu datang dan semoga kalian bersorak untukku juga. Saya akan menjadi Samuel yang berusaha dan bekerja keras!” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif